[7]

31 6 9
                                    

Kalo emang udah greget ya gini nih gue, sip gak? Cocok jadi ketos
Pak sukro ga salah pilih dah, wkwk

Sekarang gue udah di depan ruang aspek [ruang osis] , ruang aspek gue ruang osis.

Gue bawa masuk ae itu anak bikin gue greget ae, posisi diruang aspek sepi cuma gue sama dia ae disitu dan sana udah balik ke lapangan .

"duduk lo" jatuhin dia ke kursi panjang yang empuk:')

"nama lu siapa? Mau gue catet ke daftar siswa yang melanggar aturan sekolah"

"kepo amat mba nya" jawab dia singkat kyk ga punya dosa'

"siji luru jawab ngga"

"titisan bouo" celoteh dia.

"beneran asw:" ga usah bercanda sama gue"

"galak amat elah"

"buru gk!"

"gk!"

Sip perdebatan yang Unfaedah

Akhirnya gue samperin dan berdiri di depan dia gak tau kenapa pas gue mau berdiri didepan dia kyk ada sesuatu yang bikin gue jatuh ke badan dia otomatis muka gue hampir bersentuhan sama dia.
Ih bayangin deh intinya hampir nyosor itu...hfftt

Dan gak tau kenapa gue jadi salting segera lah gue berdiri ke tempat semula.

"ciee salting" tanya dia ke gue.

"hilih ngapain gue salting ke elu"
"udah buru, siapa nama lu"

"lee know, panggil aja minho"

"minho?jelek amat"

"hargai orang selagi ada"
"gue hargai tuh nama dari ibu gue"

"amoso"

"udah kan? Gue mau pergi"

"Ya udah sono pergi jauh-jauh"

Tanpa basa-basi dia pergi ninggalin gue, ga tau kenapa hati gue pas nantap mata dia tadi jadi beda, kyk ada perasaan gitu, ihh buduAmat lah

Gue kembali menuju ke lapangan buat acara apel pagi murid baru.

Skip: Lapangan sekolah

Gue udah ada dilapangan sekarang gue udah ada di depan lapangan

"okee,jek jek , pagi teman-teman ku semua, terutamanya buat anak baru kelas 10, selamat bergabung di sekolah SMA HIGH SCHOOL PD20 dengan kedatangan kalian, semoga kalian betah sekolah disini"

"oke, bagi anak kelas 10 yang ga tau gue,nama gue park hyangi panggil aja dengan sebutan hyangi gue anak 11AIPS, gue ketua osis di sekolah ini"

MinhoPov:

Ya ya,,, pertama masuk sekolah udah banyak aja cobaan gue, yang gue telat, dimarahi kodok galak juga, absrut ama lah...

Sekarang gue udah ada dilapangan bersama anak-anak juga.

"oke, bagi anak kelas 10 yang ga tau gue,nama gue park hyangi panggil aja dengan sebutan hyangi gue anak 11AIPS, gue ketua osis di sekolah ini"

" ohhh.. Hyangi namanya"

"cantik juga tu kakak osis, sikat min" guanlin segol tangan gue.

"kodok galak juga"

"lah kok gitu, wkwk benci akan menjadi cinta min" balas guanlin gile.
"kalo gue gak se level masa sama kakak kelas kek gitu" saut jihon kea mercon.

"yahhh buduAhmad ya Habibi" bales gue singkat.

HyangiPov:

"oke,,udah perkenalkan nih, untuk kelas 10 kalian langsung aja masuk ke aula, tempatnya disebelah barat ya, okee trima kasih"

Gue pun segera turun dan kembali ke aula buat acara pembelajaran dan pengenalan lingkungan sekolah.

Segini aja dulu ya guys
Nanti dilanjut part selanjutnya
Huwaa, thx yang udah vote dan comment

Kita bakal next kalo udah tembus 100 ya guys

OSIS VS BASKETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang