naya pov
Setelah kita makan, kita menuju tempat permainan. Terjadilah konflik antara bapak dan anak.
Si anak pengennya naik wahana yang menantang, tapi si bapak takut sama yang menantang.
Dan disini si ibu dan pacar anaknya hanya sebagai penonton saja.
"Papah ayoo, kookie mau naik kora-kora" dia maksa papahnya sambil narik2 papahnya
"Dibilangin papah tuh takut nak, udah nail komedi putar ajalah"
"Iiihh papaaaahh!!" Mulailah dia matanya berkaca2 agar papahnya mau
"Duh nak, sama naya ajalah"
Siap2 tangisan jungkooka akan dimulai dalam hitungan
Satu
Dua
Ti----- belum juga itungan ketiga udah nangis
"Huuuaaaaaa papah jahaaat!!" Tuhkan pasti nangis kalo ditolak kemauannya.
"Ga usah nangis juga nak, malu ih udah besar kamu tuh. Papah tuh takut nak naik begituan. Ntar kalo papah pingsan gimana? Udah naik yang lain aja"
"Huaaaa...tapi kookie mau naik itu sama papah, ayooo papaaaaaahh.. huhuhuuuuu"
Si anak mulai lagi menarik2 bapaknya dengan tangisan kejer agar bapaknya mau menuruti si anak
"Papah ayooo papaahh, ayoooo!! PAPAAAAAAAHH AYOOOOO!!!"
Si anak mulau berteriak agar si bapak malu dan langsung menuruti anaknya.
"Iya-iya deh, gausah pake teriak2 gitu mana nangis lagi kamu. Papah malu tau. Ayoo"
Dan rencana si anak berhasil. Si bapak mulai mengikuti kemauan anaknya dengan terpaksa.
"Papah sama jungkook aja yah, mama sama naya ngeliatin aja disini pah" si om cuman ngangguk2 sebagai tanda setuju.
Gua sebenernya kasian liat si om, keliatan takut bgt, tapi ya mau gmn lagi, demi sang anak.
Gua ngeliat dari bawah sini, si bocah seneng banget bisa baik kora2 kayak ga ada takut2nya
Padahal ya si om udah ketakutan sampe teriak2 gitu, kasian emang
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku, Bayi Besar
Romancepacaran sama jungkook itu kayak pacar rasa babysister # don't forget to vote:))