Hug me tightly.
Halo guys...
Long time no see~~.Karena author lagi sibuk akhir akhir ini. Maaf ya atas slow updatenya. Tapi lebih dari itu author nunggu 700 view sih biar bisa tahu pada suka nga sama ff unfaedah ini. Pokoknya song riahn rapper swag minta maaf ya.
Kalau ada salah kata dan tidak enak , mohon di kritik gais. Saranghae yeoreobun😍😘😙.
Ep 8.
Mino melihat irene dengan wajah bingung , begitupun juga dengan irene yang menatap mino sambil menyembunyikan luka yang ada di pipi kirinya dengan rambut.
Mino tetap melihat irene saat kelas sedang berlangsung. Dia terlihat sangat menyedihkan dan mino sedang menerangkan sambil tetap melihat irene.
Setelah kelas usai, irene berlari keluar dan mino mengejarnya keluar. Mino terus berlari dan mencari irene tapi irene tidak ada. Ketika mino berlari ke sebrang jalan dia melihat irene berdiri menunggunya di halte bus tempat biasanya dia bertemu dengan mino.
"Nuna~~~. Wae geure?".
"Minoya~~~. Wae geure?". balas irene.
"Nuna duluan. Aku tidak apa apa".
"Kau terlihat sangat keren sekarang. Mau kah nuna carikan gadis cantik lainya?".
"Aku tidak mau gadis yang lainya. Aku mau hanya nuna".
"Ketahuilah..... nuna...... hati nuna sudah membeku".
"Karena cinta bisa mencairkan hati yang beku. Aku bisa mencairkanya".
"Kata siapa?".
"Kata emma".
"Emma?".
"Nuna tidak tahu film forzen?".
"Aku tahu, tapi namanya elsa bukan emma".
"Ahhhh~~~. Oh benar elsa maksudku".
"Hahahahhaahah~~. Minoya kau sungguh mengemaskan".
"Aku bisa selalu membuatmu tersenyum. Tolong terima aku".
Mino meraih luka pipi dari irene dan mengelusnya lembut. Irene hanya melihat mino dengan pandangan waja sendu. Dan seketika itu wajah seung hyun terlintas di depanya.
"Mino berhentilah. Cukup sampai disini".
"Jujurlah denganku. Siapa yang melakukanya nuna?".
"kenapa kau merubah dirimu sendiri. Mulai sekarang jangan pernah temui aku. Kau mau menjadi jahat demi diriku?".
"Aku tidak akan menjadi orang jahat. Aku akan menjadi pelindung agar hidup mu lebih bahagia".
"Tahu apa kau tentang bahagia?".
"Melihatmu saja sudah bahagia bagiku. Jika tidak melihatmu aku selalu gelisah. Nuna~~~. Apakah tazza itu yang menjadi belenggu bagimu".
"Anni. Molla".
"Nuna~~".
"Berhentilah. Cukup sampai sekarang. Aku sudah tidak akan masuk kelas. Jadi jangan cari aku".
"Nuna~~".
Irene pun masuk ke dalam bus dan mino hanya melihat irene pergi. Dan tidak tahu apa yang harus dia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug me tightly (hiatus, Sorry😭🤧)
FanfictionMino><seulgi. ????????????????????????????????????????????