Park Chanyeol x Do Kyungsoo
CHANSOO
B x B
⚠ Don't forget to vote & comment
Happy Reading!
Chanyeol POV
"CHANNIEEEEE"
Suara seseorang itu sukses membuatku terkejut.
Seorang laki-laki yang sangat aku kenal berdiri di depan pintu apartmentku dengan membawa sekoper besar di tangan kanannya sesaat setelah aku membukakan pintu. Dengan wajah sumringah, tanpa aba-aba ia masuk ke dalam apartmentku dan aku hanya bisa menatap shock kehadiran dirinya yang tiba-tiba.
Kenapa dia harus muncul lagi!! Batinku
"Waaah, apartmentmu tak banyak berubah. Sofa ini tetap berada disini dan.... hahahaha ! Majalah ini masih ada diatas meja. Apa kau yakin tinggal disini?" Ucapnya sambil menghempaskan tubuhnya diatas sofa merahku dan meraih majalah yang entah edisi tahun berapa. Aku tak pernah menyentuhnya
Ya.
Semenjak ia meninggalkanku.
"Apakah isi kulkasnya juga sama seperti terakhir kali aku disini? " tanya nya dengan mendongakkan kepalanya ketika aku berdiri tepat di depannya.
Aku masih terdiam mematut wujud di depanku. Dia tersenyum dan berdehem pelan."Maaf, mungkin kau bingung dengan kedatanganku yang tiba-tiba-"
"Ya. Dan jelaskan maksudmu datang kesini" ucapku datar. Seketika dia membulatkan matanya melihat reaksiku yang dingin. Mungkin dia heran, pria sehangat diriku bisa jadi seperti ini.
"C-Chanyeol-ah.. apa kamu tak menerima kehadiranku disini?" ucapnya sendu. aku membuang pandanganku agar aku tidak bisa melihat wajah sedihnya. Karena aku pasti akan luluh.
Kami terdiam cukup lama karena aku tak menjawab pertanyaannya. Tapi aku harus memecah keheningan ini."Bagaimana kalau Yifan hyung tau kalau kau disini? Dia akan membunuhku-"
"Aku menemukannya berciuman dengan wanita di kantornya" Kyungsoo memotong pembicaraanku cepat. Kulihat dia menundukkan kepalanya dalam sambil memainkan jari-jarinya. Tidak. Ia tidak menangis. Ia pria kuat, bahkan lebih kuat daripada aku.
"-Dan kabur ke tempatku? Kamu fikir rumahku tempat penampungan?"
"Chanyeol bukan begitu maksudku-" Kyungsoo mendongakkan kepalanya cepat. Ia tampak panik dan perlahan mendekat ke arahku. Aku mencoba setenang mungkin walau hati ini sebenarnya sakit. Aku hanya dibuat tempat pelariannya? cih.
"Aku hanya tidak tahu harus pergi kemana.. Yang kuingat hanya dirimu, Chanyeol-ah. Maafkan aku..."
Aku tersenyum getir. Aku membalikkan tubuhku dan menuju kamar. Menganggapnya tidak ada walau kami seatap, untuk saat ini.
AUTHOR POV
Chanyeol berbaring di ranjangnya, mencoba menutup mata dan terlelap tapi yang ia lakukan sia sia. Entah kenapa semenjak 2 jam kedatangan Kyungsoo di apartment nya, ia tak bisa tidur. Padahal ini sudah malam dan dia harus bekerja besok pagi.
Setelah lama bernegosiasi dengan dirinya sendiri, Chanyeol memutuskan untuk keluar dari kamar. Dilihatnya sekeliling ruangan tapi dia tidak menemukan ada tanda tanda pria kecil disana. Ia memeriksa ke dapur dan kamar mandi tapi tidak ada juga. Bahkan di ruangan sebelah kamarnya, tempat yang belakangan ini ia jadikan perpustakaan kecilnyapun nampak kosong melompong. Tiba-tiba chanyeol merasa khawatir. Karena ia mendapatkan koper Kyungsoopun tidak ada di tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ChanSoo Fanfic Collection
Fiksi PenggemarKumpulan fanfiction one shot ChanSoo. Chanyeol x Kyungsoo