03

19 3 2
                                    

"Taeriiii"
Panggil seseorang dari kejauhan yang mebuyarkan lamunan taeri sehingga pemilik nama tersebut menoleh menghadap orang tersebut.

"Yak,yeonjae ya apakabar?"

"Aiss,sudah lama kita tidak bertemu"

Mreka pun berpelukan melepaskan rasa rindu selama 5th belakangan ini.

"Ayo kita,berbicara sambil menikmati wine dicaffee itu"

*anggep aja ada ok setau gua pasti ada kalo diluar negri.

"Let's gooo"

S
K
I
P

"Jadi kau akan tetap disini atau hanya sedang liburan taeri-ya"

"Aku disini untuk melanjutkan pendidikan,jadi aku pilih kuliahnya disini itung itung kan bisa ketemu sama temen lama"

"Iya juga sih ohh iya trs gimana kabar hubungan mu dengan si taehyung baik?sampe skrng msih?"

"Y-ya gi-gitu dah"

"Kau mau bagi cerita dengan ku atau tidak?"

"Aiss kapan-kapan aja ya jae aku lgi mls bahas dia"

"Tapi masih sama dia?"

"Gtau dah,intinya aku kesini ada 2 tujuan yg pertama kuliah dan kedua aku pen nyari dia dan meminta jawaban atas pertanyaan yg timbul diotak ku setiap hari"

"Yah sabar ya ri aku ga brmksd buat bikin kamu sedih"

"Iya aku tau udh mending kita lanjutin kangen2nya udh lama tau ga kita engga bareng-bareng"

"Iya ishh lagian sih kamu pake ke indonesia segala".

SKIP

sangking asiknya mreka tak sadar jika sudah berjam-jam dicaffee tersebut,akhirnya taeri dan yeonjae memutuskan pulang dan berpisah diperjalanan.

Taeri POV

Aiss,untung saja yeonjae ngebawaku ke caffe yg ga jauh dari rumah jdi cuma nempuh 10 menit buat jalan,untung aja ini udh masuk komplek perumahanku,tapi kok sepih ya,gada orang apa spih amat,mending lari dah daripda ada sesuatu yg aku ngga mao terjadi..

Taeri POV End

"Biii aku pulangg"

"Ehh udh pulang non masuk dulu air panasnya udah siap tinggal mandi trs abis itu turun makan malam ya"

"Okk bi,aku keatas dulu ya"

Selesai taeri turun untuk makan malam,dia pun balik kekamarnya dan mengecek handphonenya karna dia sudah lama tidak memainkan hp nya.
Namun dia baru teringat kalo dari tadi pagi blum,memberitahu bahwa dia udh sampe dikorea ke ortunya.

"Hallo ma"

"Taeri kok bru skrng ksih taunya"

"Hehehe aku lupa"

"Yudh gpp yg mama juga udh tau dri ahjumma,kamu disana hati2 ya istirahat bsk lngsng ke tempat kuliah kamu"

"Iya ma aku tau yudh aku tdr dulu ya"

"Have a nice dream sayang"

"Too mom"

Taeri tidak langsung tidur dia mengecek linenya karna dritdi dia terganggu dengan notif dari line.

Yeonjae📩 5
Pecinta Oppa📩 3.696
Alumni Cyber High School📩 6.969
Girls squad 📩 300
Qoutes gurl 📩 150



Taehyung❣📩 4

Room Chat

Yeonjae

3/4/2017

Yeonjae: Taeri yaaa

Yeonjae: Taeriiii kau tidak online???

Yeonjae: Aiss,taeri kau mao ke korea?

Yeonjae: woyyy

Yeonjae: tersrh lah.

10/4/2017

Taeri.park:
Hehehe,aku baru on sorry

Read

Taeri pun menutup Room chat obrolannya dia dengan yeonjae,dan seketika matanya tertuju room chat taehyung.

Taeri POV

Sejak kapan taehyung ngechat,apa karna OA sebenyak ini jdinya chatny tertimpa sampai bawah,aiss bodoh bet,knp chat trakhir yg dia kirim ke aku baru tau setelah 3thn lamanya,bodoh.

Taeri POV End

Room Chat

Taehyung❣


2/2/2014

Taehyung❣: Taeri

Taehyung❣: Maaf

Taehyung❣: Maaf untuk semuanya.

Taehyung❣: Aku tidak tahu aku akan mengucapkan aku cinta kamu lagi atau kau tidak akan mendengarnya lagi,Jadi aku berterima kasih padamu atas cinta yg kau berikan,Kamu pasti merasa sangat sakit,kau pasti banyak menangis,Aku bahkan belum mengatakan aku minta maaf,Tapi aku melepaskanmu seperti ini, aku minta maaf.

10/4/2017


Taeri.park:
Segampang itukah kau
Mengatakan kata maaf,bahkan
Sampai saat ini aku tidak akan
Berhenti mencari dirimu.

Dan akhirnya taeri hanya bisa menangis hingga dia terlelap tidur karna chat terakhir taehyung yg ia sangat terlmbt membacanya,karna kalian tau saja taeri adalh orng yang sangat malas untuk membaca chat2 dri orng-orng bisa2 dia membacanya sebulan setelah chat itu dikirim untuknya.

♧♧♧



Kalo Readers baca sambil nge Vote,author bakal update tiap ari kalo ga sibuk okkk Vommen jan lupa yaaa.

Implied Love-KTH [Nc21]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang