06

25 0 0
                                    

Welcome bekk...

Sorry updatenya lama banget yaa...

Taehyung yg ingin melanjutkan membaca buku diary trsbt terhenti karna mendengar suara yg memanggil namanya.

"Taehyung apakah kau berada didalam"tanya seseorang yg tdk asing lgi untk tae dri luar.

"Iya ma aku didalem"

Ibuny taehyung langsung memasuki ruang rawat sambil membawa beberapa snack dan makanan untuk malam ini.

"Ma aku kapan pulang sih drisini"

"Sabar tae kamu blom sehat banget nanti kalo kamu drop lagi gimana"

"Yaelah mah aku udh sehatan kali"

"Jgn sok kamu sehat2 tapi tiba-tiba kamu drop,makanya kamu jgn sampe kecapean tae,jantung kamu butuh istirahat udah tau jantung lemah malah main basket panas2an yah drop lah kamu"

"Ya itukan tae lupa makan ma sama minum obat jdi gitu"

"Mknya klo orang tua bilang denegrin"

"Iya mah astag,yodah mana sini snack aku"

"Itu ada dimeja bisa ambil sendiri kan"

"Iya"

SKIP

2 minggu taehyung dirawat dirumah sakit,akhirnya dia sudah baikan dan diperbolehkan untuk pulang namun syaratnya dia harus istirahat dan jgn sampai kecapean.

Sesampainya taehyung dan ibunya yg memasuki rumah kediaman keluarga Kim tersbt,taehyung langsung naik menuju kamar nya untuk beristirahat.

"Haahh akhirnya aku kembali kekamar ini"

Taehyung pun langsung menjatuhkan tubuhnya keatas tempat tidur king size miliknya dan tanpa sadar dia tertidur nyenyak.

Taehyung yg sedang tertidur seketika dia bermimpi ada seseorang perempuan yang sedang terburu buru,entah dia mau kemana namun dia tidak lihat bahwa rambu lalu lintas sudah kembali bewarna hijau,perempuan itu baru tersadar kendaraan yg berlaju cepat didepan dan dibelakngnya,tiba tiba dia melihat kearah samping kanannya terdapat satu truk yg melaju cepat menuju dirinya,tiba tiba dengan cepatnya truk itu menyambar dirinya,dan dengan cepat perempuan itu langsung terpental,semua orang mengerubungi perempuan itu.
Dan ada seseorang laki2 yang menolongi perempuan itu,ya aku kenal laki2 itu dia adalah  Daniel shbtku pada masa SMA,kenapa dia ada disitu,siapa perempuan itu.kenapa aku tidak bisa menghampiri mereka,dan kenapa aku hanya bisa melihat semua kejadian ini dari jauh.

"Hah"

Taehyung pun terbangun dari mimpinya dengan keringat sekujur tubuhnya.

Taehyung POV

Hanya mimpi,namun kenapa mimpi itu seperti nyata,siapa perempuan yang tertabrak itu,kenapa perempuan itu seperti aku kenal,dan kenapa ada Daniel didalam mimpiku,apa maksud mimpi itu.membingungkan.

Taehyung POV End

Merindukanmu hanya suatu tugas yg menyakitkan bagi otakku yg harus berpikir tentang dirimu-Taeri.

♧♧♧

Ini chapter paling pendek nanti author update lagi yaaa....

Implied Love-KTH [Nc21]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang