"Gue balik pai kalian semua.." ucap gue, trus jalan ke luar kamar ujin.
"Gue juga ya mau balik.. Bay" kata jihoon.
"Anjirun kalian berdua.. Numpang makan cemilan doang. Abis itu pulang mana berantakan banget lagi.. Asu lu berdua. FAK!" teriak ujin. Gue sama jihoon keketawaan doang ngedengerinnya.
Gue jalan keluar rumah ujin. Jihoon ngambil motornya yang pink tadi. Gue mah langsung ae nyebrang trus masuk ke rumah.
"Gue balik!" teriak gue.
Gue jalan ke ruang tamu,ruang tengah,ruang keluarga,dapur,kamar mandi dapur,trus kamar abang-abang gue sama kamar ortu gue. Gak ada siapa siapa. Anjir gue sendirian dong?! Dengan buru buru gue jalan ke kamar trus buka hp.
Line!
Line!
Ting!
Ting!
Line!
Line!
Line!
Ting!
Line!Maklumin baru nyalain data. Jadi pesannya baru masuk.
"Anjir WA rame banget dah group keluarga.. Ada apaan coba?" gue perasaan liat group keluarga rame buangeut.
Keluarga aseloleh
4 pesan belum di baca
Mamahquh mamah pergi sama papah,bunda dan ayahnya ujin. Kalian makan masak sendiri atau beli ajah.
Papahquh kalian jangan keluyuran.. Papah sama mamah pulang telat.
Bang dedew iya pah mah..
Betewe gue pulang telat juga ya..Bang filiks iya gue juga.. Jadi singa lu jangan kemana mana..
Ish sekarang gue sendirian dong ?! Ah.. Kalian kagak seru ah..
Mamahquh maaf sayang ini urusan perusahaan penting.
Papahquh udah gak usah ngambek.. Bilang aja kalo minta sesuatu.. Papah tau kamu mau sesuatu kan??
Hehe.. Papah pinter deh.. Tau aja..
Aku minta beliin sepatu buat latihan dance ya..Papahquh iya sayang..
Read.Line!
Gue buka line karna rame banget. Gua scroll eh ada juga yang pc. Gua kira gc rp doang, hehe..
Pakujin
Keluar lu nyet!
Apaan dah?
Keluar sekarang..
Gak mau ah males..
Cepetan njier.. Dingin nih..
Yayaya.. Sabar..
Gue tutup ajah hape. Trus jalan ke bawah. Gue perasaan ngapain tuh si buluq nyuruh gue keluar.
Ceklek!
"Paan?"tanya gue seketika keluar rumah.
Kok sepi sih?
Gue nengak-nengok. Sepi njier.. Kok serem. Si ujin boong nih.. Anjir serem. Gue jalan keluar. Masih gemeteran sih..
" jin?"
"Hm"
anjirun ada yang jawab..
"Jin?"
"Gue di sini"
Gue nengok ke kanan gak ada.
Pas nengok kiri gak ada juga.
Gua balik badan gak ada juga.
Trus yang jawab tadi siapa(?)
Lah kok gue ngerasa ada yang meluk gue. Hah gue takut..
"Hiks.." isak tangis mulai keluar dari mulut gue.
"Kenapa lo nangis?" gue balik badan ternyata itu ujin.
Gue meluk ujin erat banget karna gue takut. Ujin sih diem kaget juga atas apa yang gue lakuin.
"Hei? Kenapa?" tanya ujin.
"Hiks.. Gue takut.." gue nyembunyiin wajah gue di dada ujin. Hehe ena.gg tapi bener sih ena /plak (di tampar author Ly)
"Udah jangan nangis.. Gue tadi di telpon bunda buat nemenin lu.." dia ngelap air mata gue.
"Udah ah.. Jangan nangis.. Mending lu ganti celana lu.. Kita keluar yu.." ajaknya.
Trus gue lepasin pelukan gue. Gue ngangguk. Trus gue narik ujin masuk ke dalem rumah. Gue tutup pintu.
"Jin masuk kamar gue.. Gue takut" lirih gue.
"Iya iya.."
Gue jalan duluan trus ujin di belakang gue. Gue buka lemari trus milih celana panjang. Abis itu gue ke kamar mandi buat ganti celana. Sementara ujin duduk di kasur. Gue sih kagak takut berduaan sama ujin di kamar soalnya waktu kecil kan udah sering. Tidur bareng malahan.
"Ayok jin" ajak gue.
"Pake celana panjang lo lebih cantik.. Jangan mamerin paha mulus lo.. Itu sih saran gue" lalu ujin keluar kamar. Gue?ya ngikutin dia lah..
"Mau kemana?" tanya gue.
"Ke rumah gue dulu ngambil motor.. Nanti abis itu kita beli es krim" jawabnya. Gue sih ber oh aja.
Gue tutup pintu kamar trus ngunci pintu depan trus pager. Ujin sih udah jalan duluan ke rumahnya trus gak lama keluar lagi bawa motor trus nyamperin gue.
"Naik" gue sih nurut nurut ae lah.
"Pegangan" dia narik tangan gue ke perutnya. Hehe keras abs,<
"Eh" gue sih kaget lah.
Ujin nyalain motornya. Gue nurut ae lah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Gila●_● [Pwj]
Fanfic"Lah kenapa gila?" -unknown "Yaiyalah.. kan Gila karna lu"-Anda Kepo "-_-" /tendang jauh jauh/ Setiap waktu di habiskan untuk yang belum jelas. Kayak kalian, ngabisin waktu buat baca ini ff, padahal belum jelas. [SLOW UPDATE] #AUTHOR LY #PARK WOOJIN...