Author POV
"Mbul?"
"Iya.. Mau bareng gak?" jihoon menaik turunkan alisnya.
"Hm.. Gue gak bakal lu apa apain kan?" selidik Liony.
"Gaklah.. Yang ada nanti lu nerkam gue" jawabnya.
"Hehe.. Iya juga.. Yaudah gue ikut"
Gak nunggu lama jihoon langsung ngejalanin motornya. Gila motornya cute abis.. Warna pink. Edan si jihoon Liony ajah sampe ngerasa gagal jadi cewek gara gara mukanya kalah cute sama motor jihoon. Eh bukan sama muka jihoon maksudnya.
"Sat!" -author o2n.
Di perjalanan gak ada yang berani ngomong duluan. Jadi suasananya fokus ke jalan. Gak ada yang ngajak ngomong duluan.
"Mbul.." akhirnya Liony memecahkan keheningan.
"Apa" ucapnya lembut.
"Kok lu makin imut sih?" Liony mencubit pipi jihoon. Ya mereka gak pake helm.
"Aaww.. Jangan di cubit nanti gue ambyar" jihoon mengelus pipinya yang merah.
"Hahaha.. Abisnya gue kangen jailin lu mbul.. Lu makin gemes" hampir aja Liony nyubit pipi jihoon lagi. Gemes dia liat pipi yang argh.. Gembil.
"Eh nga rumah lo masih yang dulu kan?" tanya nya.
"Ah? Kagak rumah gua di perum senantiasa indah"
"Heol?! Nomor berapa?"
"Hm.. Blok E-68"
"Lo tau gak? Itu kan depan rumah lo rumahnya si buluq"
"Ujin?" jihoon ngangguk doang.
"Oh.. Gue gak tau tuh. Soalnya gue baru mendarat tadi malem." jelas Liony.
"Lo utang cerita ke gue nga.."
"Cerita apa dah?"
"Lo punya abang. Dan lo kembar tiga"
"Oh itu.. Iya iya ntar di rumah gue ceritain.."
Sepanjang perjalanan menuju rumah Liony sama jihoon gak berenti ngobrol. Mulai dari hal receh sampe hal serius. Tapi akhirnya tetep sama, ketawa.
20menit kemudian
"Makasih mbul" ucap Liony sambil nyubit pipi jihoon.
"Andai nyata,<" -author o2n.
"Alah lu gak bakal sama dia mah.. Mending sama gue aja.." -author Ly.
"Ogah lu mah ngerdus ae" -author o2n.
"Bodoamat.. Paling kalo lu ketemu gue lu kelepek kelepek.." -author Ly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gila●_● [Pwj]
Fanfiction"Lah kenapa gila?" -unknown "Yaiyalah.. kan Gila karna lu"-Anda Kepo "-_-" /tendang jauh jauh/ Setiap waktu di habiskan untuk yang belum jelas. Kayak kalian, ngabisin waktu buat baca ini ff, padahal belum jelas. [SLOW UPDATE] #AUTHOR LY #PARK WOOJIN...