Hari ini Sasha sama connie pulang cepet, karna sekolah yang ngasih kok, bukan karna kabur cuman untuk beli makan ramen favorit Sasha.
Gurunya pada rapat untuk ngurusin anak kelas 12, tapi anak kelas 10 sama 11 anggap gurunya lagi males ngajar.
Btw, kenal sasha Balkis kan? Panggil aja Sasha. Cewek rambut coklat kuncir kuda, tingginya 168, badannya bagus sih tapi karna sikapnya yang petakilan jadi gak cocok disebut seksi. Katanya hobi main panah. Alah, paling cuman pegang ketapel; karet sama ranting pohon kayak huruf Y. Toh, sebenernya dia ngabisin waktunya sama makan. Lagi Main, makan. Lagi Belajar, makan. Lagi Kesel, makan. Lagi Sedih, makan. Lagi seneng, makan. Lagi ujian, makan. Lagi upacara, mikirin pacar. Maaf ralat, maksudnya makan, mana ada yang mau sama cewek yang suka abisin uang cuman untuk makan. Agak lemot atau emang bolot?
"aaargghk.... Panaaaas" Sasha teriak dijalan yang agak rame, gak peduli sama sekitar, yang penting yang di sebelah dengar.
"padahal kan lu yang kalah suit sama gue waktu itu, elu lah yang beli es krim." jawab connie males.
Nah ini Connie Saipulloh, panggil ajah Connie. Yang botak alus, maaf ralat lagi, makasudnya botum, botak tumbuh. Dia gak mau dikatain botak, abis pernah di pitak sama guru kedisiplinan yang namanya shadist dengan sikap sadis. Connie itu sahabatnya sasha dari SMP. Bukannya Connie atau sasha yang bakalan janjian bakal bareng terus, tapi karna hasil nilai ujian nasionalnya sama sama pas pasan, gara gara solat tahajut bisa masuk negri yang lumayan bagus. Tingginya cuman 158, tapi gak mau di bilang pendek dan gak ada rambut di jadiin salah satu alasan gak keliatan tinggi. Sasha gak tau alasannya Connie kesel kalo di panggil "Con / kon" sama siapapun. Connie cuman nyaut "jorok, goblok!"
"ta- tapikan nie! Lu tau sendiri uang gue pas pasan" saut sasha sambil nepuk nepukin kantong seragam yang ada di dada
"go, goblok! Gak usah di ujukin kali, gue tau itu gede" lah, connie jadi malu.
"apanya gede si Saipuuul, gak ada uangnya lu bilang gede!" sasha kesel, di bilang sasha itu bobrok.
Connie cuman buang muka, malu njir, segoblok gobloknya connie dia juga cowok kali! Sasha malah ngedelik kesel.
"kok jadi lucu yh manggil lu nie? Dikira winnie" kata sasha ngejek.
"bodo lah njing!" gak jadi merona connie, percuma pikirannya sange sama orang bobrok.
"kerumah lu aja lah!, kan adem apartemen lu" sasha kasih saran.
"yodah lah, ini mah enak di elu!" kesel connie.
.
.
.
.
"kertas!""gunting!"
"batuuuuu!!!"
"aaarrrrggghk" sasha kesel sambil garuk garuk rambut frustasi, kuncirannya ampe berantakkan. Di mata connie udah kayak orang gila gembel, sumpah.
"udah lah nyerah aja" connie sombong, cuman gegara menang 5 kali suit sama orang bobrok.
"sekali lagi deh sekali ajh" sasha ngemis ngemis.
"apaan dih! Ini ke 4 kalinya lu bilang sekali lagi, udah lah. Masih untung gw bayar sendiri, itung itung gue nyumbang tempat elu tenaga!" Connie ngoceh.
"aaaarkkk" sasha frustasi banget sampe guling gulingan di karpet merahnya connie di ruang tamu.
"elah baso di bawah gitu doang ajh males, lagi pula ada lift noh!" kata connie sambil nunjuk nunjuk sekenannya.
"yodah yodah, ah!" mode ngambek sasha mulai. Ngehentakin kaki ke luar ruang apartrmen connie.
Connie bukan orang asli sini, dia baru pindah dikota waktu kelas 7, ibunya juga cuman pengkantoran biasa, kalau tanya bapak, jangan. Connie punya trauma. Balik lagi deh kesasha yang lagi badmood.
KAMU SEDANG MEMBACA
love is abstract
Teen Fictionawalnya cuman sahabat tapi makin kesini kayak ada yang aneh, padahal bukan genre horor . pasangan paling abstark . . . .Connie X Sasha . .garis. -non baku -receh, garing, bhs frontal -romance, comedy -vote, commen yh -baca deh