Setelah disuruh oleh but afifah but perkenalan akhirnya tu siswa baru memperkenalkan dirinya.
"Hai, kenalin nama gue Aditya danendra". Ucap Adit dengan muka datarnya
"Oke Adit, kamu duduk dibangku yang kosong ya".ucap but Afifah
Karna tempat yang diduduki oleh Adit dipojok dia sempet melewati tempatnya Aya.Mereka sempet eye contact gitu tetapi Aya langsung memalingkan wajahnya.
Sebenarnya tempat anatara Adit dan Aya hanya berjarak dua meja saja.
Adit duduk sebangku dengan Cakra. Sebenarnya Cakra adalah sahabat Adit sewaktu mereka Sd dan karna pekerjaan orangtua nya Adit harus pindah sekolah ke Jakarta.
Adit bersyukur karna disekolah nya yang baru dia bertemu dengan Cakra sahabat nya dari Sd.
"Long time no see, broo"sapa Cakra dengan senyum manisnya dan langsung bersalaman ala mereka. Yaa Cakra adalah salah satu cowo most wanted di sekolahya.hanya dengan senyumnya saja bisa buat anak perawan pingsan.
"Yoi broo, udah Lama gue nggak ke Bandung"balas Adit ke Cakra dan duduk di tempatnya.
"Balik juga lu ke Bandung, gue kira udah lupa sama tanah kelahiran lu sendiri"ucap Cakra
"Iya lah, nggak mungkin gue lupa. Balas Adit sambil nyengir
Bertambah lah sudah cogan disekolah ini.Anak baru yang bernama Aditya Danendra menjadi cowo most wanted nomor 1 dan menggeser posisi sahabatnya sendiri, yaitu Cakra Kusuma Adijaya menjadi nomor 2.
Kring~~~
Akhirnya saat yang ditunggu tunggu tiba juga. Bel istirahat surga bagi anak anak Yang sedang menahan lapar.
Next?
Jangan lupa pencet bintangnya gaes
Muach😘