"Yaa kantin yuk. Ajak Shasa
"Kuy lah.eh lu duluan aja deh sha, gue mau ke toilet dulu. Saut Aya
"Yaudah, jangan lama lama yah.balas Shasa
"Okesip. Tunggu aja ditempat biasa udah ya gue kebelet nih.
"Yodah sana hus, ucap Shasa sambil lari
Selesai dari toilet Aya langsung saja menuju tempat biasa dia dan Shasa makan tapi dia terkejut karna Shasa tidak sendirian disana dia bersama Cakra dan Adit si anak baru.
Sebenarnya Shasa dan Aya memang sudah biasa makan bareng sama Cakra karna mereka bertiga sama sama populer.
Aya dan Shasa juga termasuk cewe most wanted di sekolah mereka, yapi sayangnya mereka sulit buat dideketin. Apalagi Aya yang kelewat jutek. Sedangkan Shasa udah punya cowo anak kuliahan dan dia udah pacaran selama satu tahun.
Aya melangkahkan kaki nya dengan perlahan dan sampai didepan meja tempat mereka biasa makan di kantin.
"Eh ada Aya, duduk yaa. Ucap Cakra sambil tersenyum
Aya tidak langsung duduk dia malah marah marah sama Adit.
"Ngapain lu disini? Sinis Aya
"Menurut lu? Yaa makanlah. Balas Adit sambil memakan bakmi nya tanpa menghiraukan Aya yang masih emosi.
"Maksud gue ngapain ditempat gue. Balas Aya masih dengan emosinya
"Eh sebenarnya lu kenapa sih? Datang marah marah nggak jelas sama gue. Sahut Adit mulai terpancing emosi.
"Kenapa? Lu tanya kenapa, Karna Gue nggak benci sama lu. Teriak Aya dan langsung meninggalkan kantin.
"Yaa ayaaa. Teriak Shasa dan langsung menyusul Aya.
"Tu cewe kenapa dah, tumben bener.ucap Cakra
"Tau, pms kali tuh teman lu. Balas Adit
Semua yang ada di kantin sedari tadi memperhatikan mereka. Sampai ada yang berbisik dan bergisop.
Next?
Jangan lupa pencet bintang yaa
Muach😘