"van gausah van, gue di sini aja ya" berkali-kali raymond bilang gamau ikut, raymond penakut.
vanka sih maksa.
akhirnya sendiri ke pojok seberang, raymond agak khawatir. berapa menit selanjutnya raymond makin takut, denger orang ketawa kenceng banget. buru-buru dia lari ke vanka.
"VANKA LO KENAPA?" panik-panik asik nih raymond.
"eh? ngapa? gapapa, ga takut lo? ahahahahah"
"loh, abel? lo ngapain?" raymond bingung, kenapa mantannya di sini.
"lo kenal abel, ro?" pertanyaan vanka dijawab anggukan raymond.
"hnggg, van, raymond itu mantan gue" satu kalimat yang membuat vanka kaget.
setelah itu vanka ngobrol baik-baik sama abel, di situ ada raymond juga. cuma diem. dengerin. main hp.
raymond dengerin masalahnya abel, setaun bareng abel cukup tau abel anaknya gimana. mau marah gada urusan, ga marah sakit juga dianya.
"van, bel, ayo masuk, lo lanjut lagi kapan-kapan aja. lo perlu dianter ga, bel?" tawaran raymond ditolak manis
kelas abel jauh sama lapangan belakang, tinggalah vanka sama raymond.
"van, lo tau pacarnya abel siapa?" jawaban vanka cuma geleng-geleng.
"mau lo ajak balikan, ro?"
"gak, tanya aja, kasian abel, mending putus daripada ditinggal sama cewe lain terus. seganteng apa sih haha"
raymond baik yang selalu vanka sangka cuek abiz.
"baik juga lo!"
"lah? emang gue baik, lo aja ga peka"
"peka ya! kapan emang lo baik ke gue?!"
"ya lo pikir yang kemaren beliin lo terang bulan siapa? iblis? terus yang bayarin tadi lo minum siapa? yang nemenin lo keliling siapa? cuih"
"IYA IYA VARO IHHHHH, e bentar, yang kemaren beliin terbul itu lo?" raymond ngangguk mantap
"loh? yaampun makasih bangetttt, gue gatau kalo itu dari lo, gue takut banget tau!"
"ya lo kan bilang pengen terbul, gue juga lagi keluar,"
"AAAA MAKASIH VARO TEMANKUU!"
"eh vanka diem! lo diliatin guru ga malu?" vanka geleng-geleng aja sambil ketawa.
"serah aja deh, oh iya nanti lo mau nunggu gue apa gimana? gue nanti pertemuan osis bentar, setengah jam mungkin"
"oh gue tunggu aja"
"yakin? gapapa kan lo? atau lo pulang duluan? jangan deh, lo ikut gue aja, nanti lo ilang, kecil begini mah gampang dimasukin karung,"
"IH VARO KURANG AJAR AHAHAHAHAHAHAH!"
"inilah lapangan sepak bola sma st. mary!" mereka di sana cuma lewat bentar, banyak yang olahraga, malu.
tbc
hmmm krisarnya dong hehehe😋💖
KAMU SEDANG MEMBACA
rooftop; jihoon, yoojung
Randompulang sekolah di rooftop, banyak rahasia. ©fairywinkeu 2018