3. Cie Baekhyun punya temen baru

2.2K 341 41
                                    

"Halo nama aku Uco!" Kata anak kecil bogel, putih, imut, semok di depan Baekhyun ini sambil ngilurin tangannya biar di jabat balik sama Baekhyun.

Baekhyun malu, pelan pelan dia ngilurin tangannya.. eh tapi belom aja nyalam ke anak itu, si Chanyeol langsung nepis tangannya si Uco terus narik tangan Baekhyun.

Baekhyun di sumputin di belakang badannya.

"Heh kamo sapa!" Kata Chanyeol gak nyelo, dia ngeliatin si Uco dari atas sampe bawah pake tatapan gak suka, sedangkan yang diliatin udah nunduk pen nangis.

"Kamo mau nakalin kakak aku ya?!" Teriak Chanyeol sambil dorong sedikit bahu Uco.

Baekhyun ngehela napas terus sok sok masang tampang kasian ke Uco. "Apaan si dek, olang dia cuma mau kenalan doang sama aku,"

"Enggak!" Si Chanyeol tetep aja berusaha sok melindunginya Baekhyun. Pake nada daddyable

"Ih lusuh, minggil minggil!!" Si Baekhyun ngedorong dorong sambil mukulin Chanyeol.

Karena emang lumayan sakit, si Chanyeol ngalah aja. Tapi dia masih tetep stay di sampingnya Baekhyun. Baekhyun ngedekat ke Uco. "Eh jangan nangis ya kamuuu.." kata Baekhyun pake nada nada emakable.

"Ih paan si." Si Chanyeol keliatan ngedumel sendiri.


Cemburu bilang lo menyeth.

Si Uco nya ngedongak waktu Baekhyun megang tangannya. "Iya aku enggak nangis," si Uco senyum.

"Idih gatao malooo!" Si Chanyeol teriak. Sumpah dah, ni anak udah kek perawan Pms.

Baekhyun mengotin bibirnya kesel ke arah Chanyeol, abis tu Chanyeol langsung pergi dari situ, gabung lagi sama temen baru nya.

"Eh Uco, udah udah. Adek aku emang begitu," Si Baekhyun ngebujuk Kyungsoo lagi biar ga sedih. "Main ke situ yuk?" Kata Baekhyun narik tangan Kyungsoo keluar kelas.

Kyungsoo ngangguk aja nurutin tangannya yang di seret Baekhyun ke luar kelas.

Sampe di luar kelas, Baekhyun sama Kyungsoo langsung liat liat maenan yang ada di sekolah nya ini. Ada prosotan, komedi putar, ayunan, terowongan, kereta keretaan, jungkat jungkit. terus apaan lagi lah gue lupa anjir.

"Eh kita kesitu yuk?" Ajak Baekhyun, dia nunjuk prosotan warna merah yang berlika liku seperti kisah cintaku.

Apaan ngaco aja bngsd.

Eh malah si Kyungsoo nya ngegeleng. "Ih gamau, Uco takut, nanti nggelesor." Jawab Kyungsoo.

"Apa yang itu?" Baekhyun nunjuk ayunan.

"Gamau juga, nanti ngejungkel kebelakang."

"Yang itu mau?" Baekhyun nunjuk jungkat jungkit.

"Jangan, nanti kita ngejengkak kebelakang, itu kan tinggi, lompat lompat lagi."

Ni bocah ngebacod apaaa?

"Yang itu?" Baekhyun nunjuk komedi putar.

"Gamau juga, nanti pusing, terus jalannya susah, malah gelinding gelinding."

Anjg.

Karung mana karung?

"Ya telus kamo sekolah mao ngapaen dong! Telnak encuk? Telnak kecebong? Telnak lalva? Apa telnak ikan lele?!" Kan Baekhyun ngegas juga lama lama nih.

Kezel monyedh


.
.
.
.

Tbc-
Wkwk anjg:v

[3]- Masih kecil✔ ChanBaek•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang