Bagaimana jika kamu tinggal di sebuah lingkungan perumahan yang warganya lain daripada yang lain atau unik?
Ada warga yang sensitifnya minta ampun sampai makanan keasinan aja dia nangis.
Ada warga yang kalo ngomong kadang nggak bisa dikontrol suaranya bahkan ngalahin toa masjid komplek.
Ada warga yang kerdusnya tak terkira bahkan kucing lewat aja digodain.
Ada warga yang asalnya dari lereng tapi punya impian pindah ke Brazil.
Ada warga yang jadi juragan kosan dengan panggilan om-nya.
Ada warga yang keliatannya kalem, cantik tapi denger musik dangdut sedetik aja langsung berubah jadi biduan.
Ada warga yang katanya sih "herder"nya komplek tapi kalo telat makan aja nahan nangis.
Ada warga yang jadi duta milo, duta KFC, duta gamon, duta shampoo lain, duta sheila on 7 dan lain-lain.
Ada warga yang kerjaan sampingnya itu jadi satpam komplek sama tukang sapu.
Ada warga yang berdarah Minang dengan kegalakan tingkat dewanya.
Ada warga yang katanya sih RT tapi kalo dimintai surat keterangan susahnya udah kayak minta acc dosen.
Ada warga yang tingkat gossipnya ngelebihin mbak Feny Rose.
Ada warga yang katanya sih keturungan pangeran, nggak tau mungkin dia masih asyik bermimpi.
Ada warga yang jualan sayur tapi mau diutangin mulu, katanya sih jualan sayur buat sedekah aja.
Ada warga yang ngakunya paling kalem sekomplek tapi nyatanya paling ribut di kosan.
Ada warga yang keliatannya tsundere tapi bucinnya ngalahin yang paling bucin di komplek.
Ada warga yang kekeuh kalau 174cm itu tinggi.
Ada warga yang jadi bapak RW tapi suka nongkrong di tempat fitness sambil godain sana-sini.
Ada warga yang udah jadi anak kuliahan tapi masih nggak mau nyobain minuman rasa soda, lebih milih susu strawberry.
Ada warga yang jadi kolektor boneka, ah kolektor mantan juga ada.
Ada warga yang kalo update sosial media isinya jajan makanan semua.
Ada warga yang ngakunya dia ini cegan alias cewek ganteng dan hobi main ps, sementara abangnya main boneka.
Ada warga yang katanya kembaran Jonathan Christie, padahal dia lebih cocok jadi kembarannya Joshua Suherman.
Ada warga yang katanya istimewa ngelebihin Jogjakarta.
Ada warga yang jadi Kyai dengan ceramah andalannya “Wahai kamu yang berlumur dosa.”
Ada warga yang kerjanya jadi kasir Alfapril tapi juga nyambi jadi fansitenimnya Pak Ustad.
Ada warga yang jadi teteh cantik, tante cantik sama mbak cantik tapi galak.
Ada warga yang kalau lagi pacaran pasti ujungnya yang cowok malah dijadiin samsak tinju.
Dan masih banyak ragamnya, semua jenis warga ini bisa kamu temui hanya di Komplek Campur Sembilan. Sebuah komplek dengan keunikan warganya yang penuh kekonyolan yang tak akan pernah kamu duga. Penasaran? Ikuti kisah para warga Komplek Campur Sembilan yang bertetangga di cerita ini ya!
P.S : cerita ini terinspirasi dari akun-akun parodi peserta mixnine yang menyebut mereka sebagai warga Komplek Campur Sembilan.