Part 1

769 38 0
                                    

(Author Pov)

Hari ini hari senin..dimana hari pertama (y/n) masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas. Sekarang jam 4.00 pagi tumben2an (y/n) bangun pagi dan dia beresin tempat tidur trs lngsg tidur.

(Author pov end)

(Y/n pov)

Segernya habis mandi...habis itu gw langsung sarapan...

"Morning ma..hari ini kita sarapam apa ma??" "morning anak mama..ini mama ada buat roti Bakar sama susu coklat"-mama tiffany
"wah..makanan favorit aku nih" gw pun langsung sarapan sama mama Tiffany. pas gw lagi makan...

Tok

Tok

Tok

Tok

Tok

"Assalamualikum..(y/n)...salam orang itu.

"Waalikumsalam...eh soyoon masuk dulu yuk...lo udh sarapan blm?? Kalo blm sarapan kuy sama gw"
" gw udh sarapan kok..gw tunggu lo disini aja" -soyoon
"siapa kak?" Tanya mama tiffany.
"Itu ada soyoon ma, dia udh sarapan jadi aku suruh duduk di depan"

"Eh ada soyoon"
" hehe..iya mama" -soyoon

"Jadi kamu sama soyoon udh berteman lama jadi soyoon akrab sama mama kamu..mama kalian juga udah temenan Dari sma..jadi kalian udh kyk keluarga gitu...saking deketnya soyoon udah kayak dianggap kayak anak nya sendiri sama mama kamu" -Author

Setelah selesai sarapan gets langsung pamit ke mama...Dan gw langsung pergi ke sekolah sama soyoon ke sklh kalian (SOPA).

Sesampai di sekolah...gw sama soyoon langsung kumpul sama temen2 kamu  lepas rindu gak ketemu :)

Skip aja yaa

Selesai upacara...gw dan soyoon langsung liat ke mading..buat liat gw masuk kelas mana..

"Yes..akhirnya sekelas lagi kita" sorak gw sama soyoon..kita masuk kelas IPA 1...

(Y/N POV end )

(Jihoon pov)

Kira2 gw masuk kelas mana yaa monolog jihoon.."woy" "apaan si lo lin...pagi2 ngagetin gw aja lo" Iya orang tadi itu guanlin...sahabat nya jihoon.. "Lo kelas mana hoon?? Tanya guanlin" "gatau ini gua baru mau liar" "gw sekelas ama lu lgi lin -_ - "  dibalas tawa sama gualin.. " jadi lo skls sama (y/n) dong hoon"  "Oohh..jawab Jihoon.

(jihoon pov end)

Skip pas istirahat

(author pov )

Skip pas Dikelas...

"Selamat pagi murid2...jadi saya yang akan jadi wali kelas kalian.. Jelas Bu Yoona.

"Pagi Bu...jawab kami kompak.

"Baiklah..buka hal blablablabala"jelas Bu yoona.

Skip pas istirahat

"(Y/n) kantin ke kuy gw laper ni" "iyaa..tunggu bentar gw ambil uang gw dulu di tas"

***

Dikantinn

"Lo mau pesen apaan jin..biar gw pesenin" "samain aja kayak lo" "Oo yaudah tunggu yak"


"Lo mau pesen paan lin" "bakso sm es teh aja hoon"

"Buk bakso sama es teh 2 Bu" kata jihoon Dan (y/n) serentak.
"Apaan si lu gw dulu juga"
"Tenang2 jangan ribut ibuk buat ny barengan aja"jawab ibuk kantin.

(y/n) langsung anter makanan ny k meja yoojin...dan ternyata yoojin lagi duduk sama.....

Guanlin.

"Jin lo duduk sma  siapa?"
"Kenalin guanlin ni sahabat gw (y/n)" "Salken ya (y/n)" Di balas senyuman dengan (y/n)."gw manggil lin aja ya abis nama lo panjang banget..btw,sendirian aj lin?" "nggak kok gw sm tmn gw...gw sm tmn gw gabung sm kalian gpp kan?"

Tiba2 teman ny pun nyri2 guanlin.
"Hoon gw disini"-Guanlin
"ELOO" kata jihoon Dan (y/n) bersamaan."kalian saling kenal (y/n)?" "dia ngeselin bgt njir di kantin..gak mau kalah lagi" sewot (y/n).
"Bomat lh..lo juga orang gw duluan yang dateng" jawab jihoon kesel.. "Udah2  jgn berantem mulu Napa..makan kuy nanti keburu masuk" - guanlin
Akhirnya mereka ber4 pun makan bersama...

TBC

Jangan lupa vote ya :)
Maaf kalo gaje soalnya baru pertama kali buat ff :(





ParkJihoon ❌ You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang