Hari Pertama

48 5 1
                                    

     Hari ini hari pertama ku memulai sekolah setelah beberapa minggu lalu ku habiskan waktu untuk berlibur.Aku Berangkat menggunakan motor kesayangan ku yang di wariskan dari kakek.Setelah beberapa menit menikmati perjalanan ke sekolah akhirnya aku sampai di depan gerbang sekolah,Lalu pada saat itu aku melihat seorang gadis yang entah kenapa aku baru melihat gadis itu dan anehnya gadis itu membuat hatiku berdetak kencang.lalu aku bertanya tanya pada hatiku sendiri"siapa gadis itu??,Apakah dia murid baru di sekolah ini??"Andai kalau murid baru dia bisa sekelas denganku.Ah lupakan soal itu rafael terbangun dari lamunannya dan langsung bergegas masuk ke sebuah parkiran untuk menyimpan motornya.

      Setelah memarkirkan motor, rafael langsung masuk ke sebuah gedung dan langsung menuju kelasnya. Bel pun berdering dan semua murid masuk ke kelas nya masing masing. Di kelas, Aku sangat senang karena sahabatku sudah menungguku dengan raut wajah gembira. Dan setelah berkumpul dengan sahabat, Kami membicarakan tentang seorang gadis yang tadi bertemu dengan ku di depan gerbang,"Ada murid baru?? Tanyaku."Iya ada, Cantik banget."Jawab Felix, Daniel sahabat nya rafael dan felix mulai nyerocos "Awas loh itu kecengan aku yaa".rafael dan 2 sahabat nya dari kecil mulai tersenyum bahagia. Setelah guru datang bersama murid baru.Rafael dan sahabat nya duduk di mejanya masing masing dan memperhatikan gadis itu."Halo anak anak berjumpa kembali dengan ibu. Silahkan perkenalkan diri"kata ibu kepada murid baru itu.

       Hai Namaku Angelica Austina panggil aja angel, umurku 17 tahun, Rumahku di Millenium Land dekat perkotaan blok i2 no 2,Hobiku membaca dan menulis.
Setelah murid baru itu memperkenalkan diri, kegiatan pembelajaran dimulai dan setelah beberapa menit belajar bel berdering tanda sudah waktunya untuk istirahat."Raf ke kantin yo".ajak 2 sahabatnya."Duluan aja nanti aku nyusul"jawab rafael.Setelah Felix dan Daniel pergi meninggalkan kelas Rafael mendekati Angel dan menyapanya"Hai, Namaku Rafael hobimu sama dengan hobiku sambil mengulurkan tanganya."Hai juga, Namaku Angel,oh gitu yah syukur deh kalo kamu suka membaca sambil menjabat tangan rafael"jawab angel."Rumah mu dekat dengan toko kue ibuku,nanti mampir ya ke toko kue ibuku."Ajak rafael,Oh iya kapan kapan mampir jawab angel."Ke kantin yo?"ajak rafael."ah engga dulu,kamu aja duluan,""oke kalo gitu aku ke kantin dulu ya"jawab rafael.rafael pun berjalan menuju kantin untuk menemui sahabatnya.

      Bel pun berdering tanda untuk masuk kelas setelah kami masuk kelas kami duduk dengan rapih,dan memperhatikan guru yang sedang menerangkan pelajaran, Setelah beberapa menit kemudian bel pulang pun berdering.

     Dan setelah pembelajaran di tutup kami langsung bergegas untuk merapihkan buku buku,lalu pergi ke parkiran. Di parkiran kami bertemu dengan angel yang sedang menunggu angkot. Kuhampiri dia lalu ku bertanya"lagi ngapain disini?" "lagi nunggu angkot."jawab angel dengan tidak menatap siapa yang menanya nya."Boleh aku antar?"tanya rafael lagi. "Terima kasih ga usah repot repot raf"jawab angel"ngga kok ga repot cuma kali kali ini"ucap rafael"oh yaudah raf makasih sebelumnya."

Maaf bila ada kesalahan
Maaf juga bila banyak ejaan yang salah
Masih coba-coba

Arti dari Sebuah KepastianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang