part 1

379 67 23
                                    

Elle POV

Hiiiii.

Nama gua Faranisa Grizelle Abraham,orang orang sering manggil gua dengan sebutan Elle,gua anak dari Tommy Grazillo Abraham dan Friska Annabella Abraham,gua juga anak ke dua dari dua bersaudara nama kakak gua Fandyano Abraham.

Gua sekolah di SMA Harapan Bangsa,sekolah terfavorit di Jakarta.

Gua sama kak Fandy satu sekolahan,cuman beda kelas,kalau kak Fandy kelas 12 sedangkan gua kelas 11.

Mau lebih kenal sama gua?baca terus ceritanya ya:v *ck malah promosi*

Back topic!

skip

BRAK

"Arghhhh pantat gua sakit banget yaallah."Rintih Elle ketika seorang cowo dengan tidak sengaja menabrak nya,saat dia sedang berjalan di koridor sekolahan.

"Heh elu punya mata ga sih kalau jalan tuh pake ma...."

CUP

Ucap Elle terpotong.

Ketika cowo yang tidak sengaja menabrak nya,mengecup kening Elle,sontak Elle membelalakan mata nya,tidak percaya.

Cowo itu?mengecup nya?helll dia MENGECUP,catat dia MENGECUP!huaaaaaaa.

"Berisik!"ujar cowo itu dengan datar.

Lalu cowo tersebut beranjak meninggal kan Elle yang masih syok atas apa yang di lakukan cowo itu,setelah beberapa menit Elle tersadar.

"Kiyaaaaa dasar cowo mesum,kakak ade kakak yang cantik ini keningnya ternodai."pekik Elle

Untung saja koridor sekolah sedang sepi,jadi dia tidak perlu khawatir dengan siswi siswi yang bermulut lambe turah.

Sedangkan dari kejauhan Devi melihat Elle yang terduduk di lantai karena penasaran Devi pun langsung menghampiri Elle.

"Elle lo ngapain duduk dilantai?kotor tau! kaya anak kecil aja duduk di lantai."ujar Devi setelah sampai di hadapan Elle.

Well Devi memang sedikit lemot,inget SEDIKIT!😂

"hastag Deviiii gua jatoh bukan duduk dudukan di lantai,bantuin gua diri kek."ujar Elle dengan kesal.

"hhhe gua kira elu lagi nyantai sampe duduk di lantai segala,sini gua bantuin"ujar Devi dengan mengulurkan tanganya untuk membantu Elle berdiri,Elle pun menerima uluran tangan Devi.

kalian udah tau Devi belum?itu loh penjaga gerbang di sekolahan Elle:D canda deng wk.

dia adalah salah satu sahabat Elle selain Devi ada juga Agustina dan Nabila mereka adalah sahabat terdeket gua dan sahabat tergesrek gua😂

Gimana cerita nya?pasti ngga nyambung ya:'( maafiin Author yang masih amatir ini:')

Oh yah jangan lupa ya kalau ada yang typo di tandai:)

Jangan lupa juga buat vote and coment kalian😚sesungguh nya vote and coment kalian sangat berarti buat Author hhe untuk semangat buat ngelanjutin cerita nya😄

Dan jangan lupa juga buat follow akun Author:v😎😆gamaksa ko wk😄

Okeee see you di part berikut nya😍

Cerita ini pernah Author publish,tapi Author unpublish karena merasa tidak pede dengan cerita ini🤔tapi karena ini tangan gatal pengen publish'n lagi mangkanya Author publishkan lagi.

Oh iya!cerita ini banyak banget perubahan nya!dari nama sampai alur nya sedikit berubah!jadi kalau kalian ngerasa beda sama cerita,karena aku robak cerita ini dari awal!

#28 mei 2019

MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang