epilog

1.2K 185 2
                                    

Taeyong side




5tahun berlalu begitu saja. Tanpa ada kabar darinya. Ia menghilang begitu saja. Entah apa yang telah terjadi semua bersikap seolah tak pernah terjadi apapun. Seolah kepergiannya bukanlah hal yang besar. Dan disini aku masih tetap bertanya-tanya.

Hingga hari itu tiba, hari dimana aku bisa menemuinya lagi. Berdiri dihadapannya dan memberikannya senyuman terbaikku. Akan tetapi, aku merasa semuanya telah berubah. Berbeda.

Tak ada lagi senyuman manis yang menyapaku. Tak ada lagi tatapan kesal. Dan ucapannya yang penuh sarkasme. Sudah hilang, semua hilang entah kemana.

Di hadapanku memanglah seorang Lalisa Manoban tapi, aku seperti berdiri didepan orang yang berbeda.



























































"Sudah lama ya? Senang bisa melihatmu lagi, Lalis"
Tak ada respon yang berarti gadis itu hanya menganggukkan kepalanya sekilas dan tatapannya terlihat hampa.

"Ada apa?"
Tanyanya dengan to the point. Sangat Lisa sekali.

"Lama menghilang tak membuatmu banyak berubah ya...

Aku merindukanmu sangat" namun, respon yang ada hanya tatapan kosong tanpa ekspresi yang berarti. Ini sangat menyakitkan sekali.

















Aku tahu, sangat tahu betul ini bukan karena keinginannya. Ia hanya tak mampu lagi. Dan semua itu karena lelaki bodoh yang tak tahu diri ini. Datang lagi  kehadapannya dan meminta semuanya sama lagi.

Kau terlalu serakah, Lee Taeyong









FIN
Story ended; 14.09.18
Rei-ssu present

Daisy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang