Ada dua jenis manusia jika di golongkan dari gendernya. Yakni, pria dan wanita. Mereka diciptakan untuk saling melengkapi dan hidup berpasang-pasangan. Tapi tidak semua hubungan antara pria dan wanita bisa di sebut sebagai kekasih, bisa jadi hanya persahabatan.
Pertanyaannya apakah mungkin, hubungan di antara pria dan wanita hanya sebatas teman?
Seorang peneliti pernah mengatakan bahwa persahabatan antara pria dan wanita sukar terjadi. Mengapa? Karena pola pikir mereka yang berbeda yang menyebabkan persahabatan yang terjalin antara kaum berbeda gender itu mustahil terjadi tanpa adanya rasa memandang sebagai lawan jenis.
Pria berteman dengan seorang wanita di dasari oleh rasa ketertarikan, sedangkan wanita berteman dengan seorang pria atas dasar kenyamanan. Oleh sebab itu lah, persahabatan antara dua insan itu lebih sulit dilakukan oleh kaum adam. Karena bagaimana pun, mereka akan selalu merasa tertarik dengan lawan jenisnya.
Sama halnya yang terjadi antara Jeje dan Cia. Mereka kenal sejak memasuki tahun pertama di sekolah menengah atas dan selalu menghabiskan waktu bersama setiap harinya. Keduanya selalu mengatakan bahwa Jeje adalah sahabat Cia, begitu pula sebaliknya kepada orang-orang yang selalu menanyakan status keduanya.
Masa sih? Romantis gitu di bilang sahabatan?
Iya, mereka memang hanya diikat oleh status pertemanan.
Hanya saja, dimana pun ada Cia disitu pula Jeje berada. Mereka hanya tak bisa dipisahkan, atau mungkin tak terpisahkan.
"Je, hari ini ada cowok yang bilang suka sama aku. Gimana?" Cia bertanya sambil tengkurap di atas kasur dan menatap pemuda itu yang asik dengan aktifitas membacanya di meja belajar.
Ia menoleh sebentar sebelum kembali fokus pada bukunya. "bilang kalau kamu udah punya aku, nggak perlu yang lain".
"Oh, oke."
Percayalah, Cia menanyakan hal itu setiap hari dan jawabannya selalu sama. Kalian harus percaya pula, bahwa mereka menamai hubungan itu dengan 'persahabatan'
Welcome to Jecia Relationship!
Persahabatan manis dan romantis ala Jeffry Anggara Putra dan Valencia Zilfa
Jeje
Cia
***
Berawal dari membaca sebuah article di Line Today, jadilah sebuah work baru yang bikin gue ddu du ddu du ayee ayee...
Semoga Jecia bisa membuat hari-harimu menyenangkan!!!
YOU ARE READING
Jecia Relationship (JJH x LM) | [Completed]
FanfictionApa jadinya jika dua insan berbeda jenis itu menjalin hubungan manis dan romantis hanya dengan ikatan persahabatan? "Aku mau sama kamu terus, boleh?" "Kamu memang harus sama aku terus!" Jeje + Cia = Jecia