Prolog

13 0 0
                                    

Kamu selalu membuat janji. Kemudian ingkar. Entah kenapa sesulit itukah menepati janji yang kau buat sendiri?

"Aku janji gabakalan ninggalin kamu Cha."

Itu adalah kalimat terbulshit yang pernah gue denger. Please deh itu juga adalah kata-kata yang sebenernya pengen gue ilangin dari pikiran gue. Tapi gatau kenapa tu kata-kata nempel mulu kek lem korea yang udah dipasang di sepatu yang hampir jebol. Semenjak kejadian itu gue gapernah lagi ketemu sama orang yang ngucapin kata-kata itu. Dan untuk pertama kali nya didepan mata gue,jelas. Setelah 3 tahun, Gue melihat dia. Dia masih sama. Sama-sama menyedihkan dan sama-sama terlihat menyakitkan untuk dilihat. Matanya,tatapannya,semuanya. Dan entah kenapa yang pertama kali terlintas dari pikiran gue adalah gue kangen dia. Kayaknya ada setan yang lewat dihadapan gue deh jadi gue bilang gitu. Tapi.. Entah kenapa gue ngerasa lega liat muka dia. Walaupun didalam hati gue yang lain ada perasaan sesak. Mungkin waktu jahat banget sama gue masa iya selama hampir 3 tahun gue belum bisa ngelupainnya, atau gue yang gamau ngelupainnya(?) entahlah gue juga kadang bingung sama perasaan gue sendiri.

"Cha."

Suara itu. Fiks itu percis kaya suara 3 tahun yang lalu. Gaada perubahan,dan gue gatau gimana ekspresi yang harus gue keluarkan. Marah,sedih,seneng. Gue gatau. Yang jelas saat dia manggil gue,gue harus berusaha untuk bersikap biasa aja biar dia ga gr kalo ternyata gue belom bisa move on dari dia. Dia berdiri ditempatnya sambil memegang sebuah buku,dan ketika dia ngucapin nama gue dia berjalan mendekat entah untuk apa. Gue udah mikirin hal-hal yang romantis dimana ada pangeran berkuda yang nyamperin putri-nya untuk memadu kasih bersama,gue malah mikir kalo dia bakalan nyamperin gue dan bayarin novel yang lagi gue pegang. Kan lumayan hehe. Dia makin mendekattt OMG .Seketika gue jadi kaku,entah mau ngapain selain pura-pura membolak-balik buku novel yang sedang gue pegang, kenapa harus buku? Karna gue sekarang lagi di toko buku.

"Hello..hello.. Lo Savvana kan?" tanyanya sambil mengerak-gerakan tangannya dihadapan muka gue yang lagi ngeliat kebawah.

"Eh--"

"Tuh kan bener ini elo. Udah lam-"

Kringgggg

Tiba-tiba suara a a aisyah yang jatuh cinta sama Jamillah terdengar gitu aja sebelum dia nyelesain ucapannya.

"Eh itu bunyi hp gue." Dia nyengir sebelum melihat layar hpnya dan kembali berkata, "Sorry pacar gue nelpon."

Dannn seketika gue cengo.

Kayak orang bego.

Dan harapan yang tadi gue udah bangun sirna gitu aja.

                                ¤¤¤

Hello selamat datang di cerita kedua ku yaaa!!!!

Cerita Three el sebenernya belum selesai sih,tapi lagi kepengen aja buat cerita yang baru. Gamau banyak cingcong disini. Semoga kalian sukaaa!!

Jan lupa tinggalkan bintangnya yaa

Indie LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang