Warning!!!!!
Typo berterbangan!!!
Enjoy Readers!!!
Dini hari disaat semua masih terlelap,seorang pria yang cukup berumur memijakkan kakinya didepan kamar pengantin baru.
Sunyi,ia membuka pintu dengan sangat hati-hati seperti pencuri yang tidak ingin diketahui oleh siapapun.
Jungkook,ayah dari sang pangantin baru.Masuk ke dalam kamar mereka dengan melihat anak dan menantunya tidur dengan pulas.
Ia menyeringai melihat Taehyung terbaring memejamkan mata secara damai.
Dengan langkah perlahan dia berjalan menghampiri Taehyung, sedikit membungkuk,tangannya terulur membelai wajah Taehyung mulai dari alisnya yang tebal,pipi gembilnya,hidung mancungnya serta bibir merah Taehyung yang sedikit terbuka.
Tatapan Jungkook mengarah pada bibir merah Taehyung,mengusap bibir itu secara perlahan.
Seringai terbentuk pada bibirnya, "Nikmati waktumu bersama Mingyu,karena setelah itu aku yang akan menggantikan posisi suamimu itu sayang.."dia membisikkan kalimat itu ke telinga Taehyung.
Badannya kembali ditegakkan,dia menyempatkan diri untuk mengecup bibir Taehyung.Setelahnya dia berjalan keluar dari kamar Taehyung.
.
.
.
Mereka semua sudah berkumpul di meja makan,Taehyung menatap antusias makanan yang telah tersaji di meja makan.
"Mama,apakah ini semua buatan Mama?"Taehyung bertanya kepada Eunha,tapi matanya masih terfokus kepada semua makanan yang tersaji di atas meja.
Eunha tersenyum senang,"Iya Tae,ini semua buatan Mama.Memangnya ada apa?"
"Hehehe,tidak apa-apa kok Mama"
Mingyu yang gemas melihat tingkah Taehyung langsung mencium seluruh wajah Taehyung.Jungkook yang melihat kejadian tersebut berpura-pura tidak mengetahui apa yang Taehyung dan Mingyu lakukan.
"Kkkk,sudah Gyu hentikan."Taehyung menjauhkan wajah Mingyu yang sedari tadi menciumnya.
"Berhenti bermain-main dan cepat makan!"Jungkook bersuara,dan entah kenapa membuat Taehyung merasa sedikit takut.
Bukan tanpa alasan,Jungkook selalu menatap Taehyung dengan raut wajah yang tidak bisa di tebak.Taehyung mengira bahwa Jungkook tidak menyukai kehadiran Taehyung di keluarga Jeon.
.
.
.Eunha menatap Jungkook dan Taehyung yang saat ini sedang melahap makanannya.
Eunha menyadari perubahan sikap Jungkook.
Saat dini hari,ia meraba kasur dan tidak menemukan Jungkook disampingnya.
Sikap Jungkook mulai berubah saat Taehyung tinggal bersama mereka.
Eunha menyayangi Taehyung,dia menyayangi Taehyung seperti anaknya sendiri.
Tapi ada yang aneh,sikap Jungkook itu seperti menginginkan sesuatu.Sesuatu yang tidak bisa Eunha ketahui.
.
.
.Sebenarnya apa yang diinginkan oleh Jungkook?
T
B
C.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʀɪᴠᴀʟ.
FanfictionTaehyung tidak pernah menyangka bila Jungkook, ayah Mingyu mempunyai perasaan lebih terhadapnya - awalnya dia abaikan kelakuan Jungkook padanya tapi semakin lama perlakuan mertuanya itu semakin menjadi jadi.Taehyung mencintai Mingyu,dia tidak ingin...