Reuni akademi musik Produce 101 berlangsung sangat meriah. Acaranya bertempat disebuah aula megah didalam salah satu gedung sekolah mereka. Para alumni sekolah ini hampir semuanya sukses menjadi idol, aktor, model, mc dan segala macam bidang entertainment.
Salah satu grup idol yang saat ini sedang tenar yaitu Wanna One, mereka berasal dari alumni murid kelas S. Isinya adalah murid-murid berprestasi di bidang musik dan ahli dalam bidangnya masing-masing mulai dari vokal, rap dan dancer.
Tidak kalah tenar dari mereka ada idol grup bernama JBJ. Beranggotakan enam orang murid alumni kelas A, level kedua teratas setelah kelas S. Bahkan digrup ini ketuanya adalah seorang koreografer.
Selanjutnya ada Rainz, MxM, The Boyz, soloist Jeong Sewoon, Samuel dan masih banyak lagi alumni diangkatan yang sama menjadi artis-artis yang sukses. Mereka semua tanpa terkecuali berkumpul dihari yang istimewa ini untuk sekedar melepas rindu satu sama lain dan mengenang masa-masa sekolah mereka dulu.
xxx
Hari semakin malam, sudah banyak dari mereka yang pamit pulang karena memiliki jadwal syuting esok hari. Sebagian anggota JBJ pun sudah ada yang pamit undur diri. Kini hanya tinggal sang ketua Taehyun, Kenta dan Donghan. Mereka duduk disatu meja bundar yang sebelumnya telah ditetapkan oleh pengurus acara.
Kenta menepuk pundak Taehyun pelan, "Hyung... kita ngga pulang juga? Sudah malam nih."
"Kamu sudah ngantuk?", sahut Taehyun lembut.
"Ngga kok, cuma ya... Aku agak risih aja daritadi..", jawab Kenta sambil melirikkan matanya kearah lain.
Sebelum Taehyun sempat bertanya, Kim Donghan yang dari awal tidak terpisahkan dengan Kenta menjawab, "Itu loh Hyung... Anak grup sebelah,".
"Grup sebelah?"
Donghan memberikan beberapa kode untuk sang ketua sampai akhirnya Taehyun menyadari apa yang dimaksudkan.
Sebenarnya dari pertengahan acara disaat semuanya sudah santai, salah satu teman 'dekat' Kenta, Hong Eunki, menghampirinya. Awalnya biasa saja, mengobrol, berseda gurau dan saling melepas rindu tapi lama kelamaan Eunki makin banyak melakukan skinship pada Kenta.
Mungkin Kenta merasa itu biasa saja karena toh Donghan lebih manja padanya. Semakin lama Eunki malah semakin agresif terhadap Kenta. Terkadang dia bahkan tidak memberi celah orang lain untuk sekedar memeluk Kenta atau berjabat tangan dengannya. Kenta yang mulai merasa kelelahan karena waktu acaranya yang tiada batas mulai semakin menyadari tingkah laku Eunki.
Perlahan Kenta mundur dan mulai mencari-cari alasan agar bisa terlepas dari sahabatnya itu tapi sayang, kemanapun dia mencari member JBJ semuanya sedang asik bercengkrama dengan teman-teman lainnya. Sampai akhirnya Kenta harus menarik baju Donghan agar mendapatkan perhatiannya.
Tentu saja Donghan yang saat itu masih belum tahu apa yang terjadi merasa sangat senang dihampiri hyung tersayangnya. Dengan segera ia merangkul bahu Kenta dan mengajaknya mengobrol dengan yang lainnya.
Terus seperti itu sampai waktu berlalu, mereka merasa kelelahan dan kembali ke meja mereka.
"Kenapa kalian ga ada yang beritahu aku dari tadi?", tanya Taehyun yang menjadi sedikit kesal setelah mendengar cerita tentang Kenta.
KAMU SEDANG MEMBACA
I will protect u! (HODKEN, Kenta x Donghan) JBJ, Rainz.
RomantikAkademi Musik Produce 101 tengah mengadakan reuni. Semua alumni yang telah menjadi artis-artis ternama berkumpul di aula ini. Namun kejadian tidak menyenangkan dialami oleh Kenta, anggota JBJ dari alumni kelas A. Peristiwa ini melibatkan Kenta x Eun...