Sumpah ya si Taeyong nih niat sekolah apa kagak sih sebenernya? Pulpen minjem ke gue, Tip-ex minjem ke gue. Awas aja nyampe kaga dibalikin. Muka aja ganteng tapi gak modal.
"Ra, pinjem Tip-ex lagi." Nah kan, baru aja diomongin. Padahal gue belom make loh, dia udah ada mah 5 kali bolak balik pinjem. "Di lo dulu aja lah." Kata gue nyodorin tip-ex gue.
*Teng nong neng nong jam istirahat telah tiba*(anggep aja bel)
Abis Pak Siwon keluar kelas, semua pada keluar juga. Gue naro buku gue di kolong meja. Pas gue liat di kolong meja gue ada coklat. Rejeki anak baik ini mah namanya ye gak.
"Ciee ada yang ngasih Yura coklat ciee. Siapa tuh? Secret admirer? Halah palingan juga coklatnya cuma kedok. Sebenernya dia tuh mau ngirim santet ke lo. Lo harus hati hati Ra." Kata Taeyong.
"Apa sih lo? Sirik ya?" Bales gue sengit.
"Ya kaga, gue tuh khawatir kalo lo itu kena santet. Ntar yang minjemin gue pulpen sama tip-ex siapa?" Kata dia lagi sambil ngambil coklat gue.
"Eh ehh balikin gak lo? Ada ada aja sih santet santet. Sirik mah bilang." Kata gue berusaha ngerebut balik coklat gue.
"Nih kalo mau ambil." Dia kabur gaiz.
Gue kejar lah ya. Larinya cepet banget dah. Keknya dia berbakat jadi copet dah.g
"Yong, balikin ish." Gue udah bisa nangkep tangannya.
"Maunya lo." Dan kita pun saling trik menarik coklat. Childish banget emang coklat aja direbutin. Yatapi kan itu coklat gueeee. Mana dari seseorang lagi kann jadinya tuh gimana gitu kalo diambil. Apalagi yang ngambilnya setengah bebegig sawah kek dia.
"Taeyong bali..." belom selesai gue ngomong coklat itu udah kelempar. Mana kelemparnya pas ke selokan lagi.
"MAKASIH LOH YONG, MAKASIH." Gue langsung pergi aja ke kantin. Males gue ladenin titisan boneka mampang.
***
"Yuraa, baliknya jalan kuy. Biar sekalian jelong jelong, barangkali nemu cogan gitu." Kata Doyeon yang lagi nyamperin gue.
"Iya nih Ra, kali kali gitu cuci mata." Lisa nimbrung.
"Yaudah a..."
"Lain kali aja ya kalian jalannya, Yura balik sama gue." Kata Taeyong yang tiba-tiba muncul.
"Lah lah? Apaan lo dateng dateng bilang gue balik bareng lo? Emangnya gue mau apa balik bareng lo? Hell, gue masih sayang nyawa kali." Kata gue.
"Halah, gausah gue tanya juga lo pasti gaakan nolak kan? Iya kan? Tau gue." Kata Taeyong sambil naik turunin alisnya.
"Dih? Lagian gue juga mau bareng mereka. Kuy ah jalan guys, biarin aja dia disini. Diculik tante tante nyaho tah." Kata gue sambil narik tangan mereka.
"Eh ehh, sorry ya gue gajadi balik bareng. Gue baru inget sepupu gue baru pulang dari Paris, jadi gue disuruh ikut jemput sama bokap. Next time ya ra. Sorry." Kata Doyeon.
"Yaudah gapapa, gue bareng Lisa aja. Kuy Lis."
"Eh iya, gue baru inget. Gue belom ngerjain tugasnya Pak Shindong. Maap ye ra, next time aja ya."
"Lah, tapi kan..."
"Sorry ya Ra, gue buru buru bhai." Bukannya Pak Shindong gaada ngasih tugas ya? Ah kmvrt. Mau aja gue dikerjain. Mana Lisa kabur gitu aja ninggalin gue sama Taeyong. Doyeon udah dijemput tadi sama bokapnya.
"Yaelah mana Yuna udah balik duluan." Rutuk gue pelan.
"Udahlah, gausah ngode biar diajakin balik bareng. Ayo ah buruan ntar keburu sore." Kata dia sambil narik tangan gue. Gue langsung tepis aja tangannya.
"Gue gamau. Lagian lo udah ganti profesi jadi tukang ojeg ya? Kerjaannya nganter jemput gue mulu?" Kata gue.
"Demi kamu mah apa sih yang gak." Kata dia nyolek dagu gue sambil naik turunin alisnya. Eww sok ganteng banget dah. Tapi emang ganteng sih /plak.
"Udah ah sono gua mau balik. Capek..." Kata gue sambil ngedorong Taeyong kesamping. "...Oi kembaran! Nebeng nyampe perempatan yaks." Kata gue ke Tzuyu. Gue lebih sreg dipanggil kembarannya Tzuyu sih soalnya dia cans.g
Jadi, orang orang bilang gue, Yuna, Tzuyu, sama Kak Taeil itu kembaran bikos tanggal lahirnya samaan. Padahal mah ya sama Kak Taeil beda tahun.***
Tok tok tok
"Elsa? Do you wanna build a snowman..." Ini gue gaiz yang nyanyi. Abstrak emang pikiran gue. Selesai nyanyi baru gue bukain pintu buat Ann— Yuna maksudnya. Gue suka gini deh. Terlalu mendalami peran.
"Kudu banget ya nyanyi dulu sebelum buka pintu?" Tanya Yuna yang berdiri didepan pintu lengkap sama tangannya yang bersidekap didepan dada.
"Woiya harus dong biar untj!" Kata gue heboh.
Dengan sopannya, tanpa dipersilahkan masuk, si Yuna masuk kamar gue. Gue udah pernah bilang alasan kenapa gue gak sekamar sama Yuna belom sih? Ok gue kasih tau lagi. Karena, ya maunya kita gini sih. Kata Yuna tidurnya gue gabisa diem. Enak aja gue dikatain tidurnya gak bisa diem. Padahal emang iya :D. Dan juga karena anak mama papa cuma kita berdua doanh yaudah mama paa gak masalahin. Ok back to topic.
"Ngapa lu tumben nyamperin gue? Ada butuhnya?" Tanya gue sambil ngelempar kacang yang tadi lagi gue makan sambil nonton drakor.
"Hehehe... tau aja deh. Gini nih Ra, gue mau curhat." Kata Yuna yang udah ngambil posisi tengkurep di kasur gue. Gue rebahan disampingnya ngadep ke dia dan tangan gue dijadiin penyangga kepala gue. Ok gue ngomong keribetan.
"Hmm, curhat apaan? Mamah Dedeh eh, Mamah Yura siap mendengarkan."
"Jadi kan gue suka sama cowo ya Ra...."
Kata Yuna yang mulai sesi curhatnya sambil makanin kacang gue. Gud ya Kim Yuna, udah minta temen curhat, kacang dimakanin lagi gud sekali."Iyalah lo suka sama cowo. Masa lo suka sama cewe? Lesbong dong lo."
"Jangan motong dulu bisa gak sih? Nah, kan gue suka sama cowo tuh, nah temen kelasan gue udah tau kalo gue suka sama dia, dan temen temen gue sering ngecengin gue sama dia kalo dia maen ke kelas gue. Nah gue gatau tuh dia tau gue suka apa kaga.
Nah si cowo ini tuh suka deket sama cewe, suka caper sama cewe tapi matanya itu kadang ngelirik ke gue- EH SI KUNYUK GUE LAGI CURHAT MALAH DITINGGAL TIDUR!".
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngeselin; Lty
FanfictionCerita gue yang selalu aja dibikin kesel sama dia, Lee Taeyong. Gue tau dia ganteng. Tapi mukanya berbanding terbalik sama kelakuannya. -Kim Yura