Xia hao - Dry Bones

134 19 0
                                    

Warning :
cerita menggunakan bahasa masa kini bukan bahasa baku.

.

.

.

Perkenalkan nama gue Xia hao atau biasa panggil Qi hao. Umur? gue rasa gak terlalu penting.

Tring! (notifikasi pesan)

longlong :
Qi, lo masih ingat janji tadi disekolahkan?
17.30

Qihao :
Janji apa sih Long? gak usah ngada-ngada deh! males gue
17.32

longlong :
basi! bilang aja lo takut sama tantangan yang bakal gue kasih😏
17.33

Qihao :
gue emang janji bakal ngelakuin apapun tantangan dari lo, tapi tunggu bokap nyokap gue pulang dari korea dulu Long
17.34

longlong :
anak manja lu! gue gak mau tau, lu harus ngelakuin tantangan gue malam ini juga atau tantangan lu bakal jadi lima kali lipat.
17.35

Qihao :
psikopat lo! jadi, apa tantangan basi yang bakal gue lakuin.
17.36

longlong:
santuy euy, lu cuman harus mainin game yang namanya Dry Bones. jangan lupa bawa handycam lo saat main ntu game!
17.37

Qihao :
apaan tuh Dry Bones?
17.38

longlong :
cari aja di google, kolot amat sih loe. ingat! besok di sekolah bawa bukti rekaman lo
17.39

Qihao :
iya, ribet amat sih.
17.39

Sial! temen psikopat emang si Longlong. bodo! mending googling tentang game Dry Bones. Game yang belum gue denger sebelumnya.

"Ritual The Dry Bones" ucap gue kenceng pakek banget saat membaca web yang bakal nuntun gue nyelesain tantangan dari Longlong.

Emang bener psikopat si Longlong. Dia bilang game bukannya ritual.


Gila!

Gila!

Gila!

serem banget nih game, maksud gue ritual. Mana ada keterangan bahayanya lagi. Yang lebih parah, ni ritual ngundang "mahluk" lain.

Sejujurnya gue gak percaya sama hal hal yang begituan. Gue tetep akan nyelesain tantangan si Longlong dan bakal bales tu psikopat.

Pertama-tama gue tulis semua langkah-langkah untuk nglakuin ritual Dry Bones biar ngak lupa. Terus gua siapin semua yang bakal gue butuhin kayak korek api, handycam, alas sepatu yang gak bakal bersuara, dll.

Peraturan pertama :
tutup semua akses pintu dan jendela, matikan lampu, alat elektronik, dll yang mengganggu. lakukan ritual tepat jam 00.01

Gue dah lakuin semua yang ada peraturan pertama, tinggal nunggu jam 00.01 padahal gue dah ngantuk banget. mana masih jam setengah duabelas lagi.

Sambil nunggu jam 00.01 mending main hp dulu. ngapain? nonton yutube lah tentang ritual Dry Bones.

pas jam 11. 58 hp gue dapet notifikasi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hunter Games (Boystory)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang