.
.
.Typo bertebaran
Author tidak mengerti EYD 😅
BROMANCE
CAST
.
SECRET.
.
._________A.D.G__________
.
.Korea, 12 August 20**
.
Korea Selatan salah satu negara yang ikut andil dalam perang melawan mahluk misterius yang tiba tiba muncul di Vatikan, Eropa.
Entah bagaimana bisa sampai terjadi namun mahluk mahluk mitologi atau yang biasa dipanggil *Senape, datang menjadi nyata dan mengacau di Eropa tepatnya di Vatikan, hal tersebut membuat beberapa negara mengambil langkah.Salah satu langkah yang diambil adalah mendirikan War Academy, akademi yang berada di bawah kuasa pemerintah negara yang mewajibkan setiap anak berumur 10 tahun untuk masuk akademi militer untuk dilatih melawan Senape dan menjaga negara.
Memang terdengar kejam, namun para ilmuwan percaya bahwa melatih anak dibawah umur akan lebih efisien dibandingkan orang dewasa.
Salah satu negara yang ikut mendirikan War Academy adalah Korea Selatan.
.
Akademi itu bernama Accademia Di Guerra
.
.
.
_________A.D.G__________Accademia Di Guerra adalah salah satu akademi perang yang mengusung tema Roma, bertempat di pusat kota Seoul.
.
."Hasil survival test grup E-XO diatas rata-rata, namun ada yang lebih mengejutkan Sir.Lee" lapor seorang lelaki paruh baya pada pria yang duduk di kursi monitor yang merekam seluruh kegiatan dibawah ruangan ia berada.
"Apa yang lebih mengejutkan tersebut Prof.Gyu? " Tanya nya tanpa mengalihkan pandangannya.
"Grup B-TS mereka melampaui semua tes diatas rata-rata, survival test,combat ability test,analyzing ability test,strategic ability test, bahkan akhir-akhir ini beberapa member nya memiliki kemampuan supernatural ability test" ujar Prof.Gyu sambil membolak-balikan kertas kertas hasil tes semua anak di Accademia Di Guerra.
"Hm, kukira survival test grup E-XO lebih unggul" balas Sir.Lee
"Hm... Memang benar begitu tapi persentase nya hanya berbeda sedikit dan lagi sepertinya grup B-TS akan mendapatkan member baru Sir".
"Ah! Anak itu akan masuk grup B-TS?"
"Iya Sir"
Mendengar hal tersebut membuat wajah bosan Sir.Lee menjadi sedikit senang.
"Ouh aku penasaran-
Sangat"
.
.
.Accademia Di Guerra,Lab Test.
.
Di Accademia Di Guerra sistem yang mereka gunakan untuk anak anak adalah sistem grup, dimana anak anak akan melakukan tes tertentu dan hasil tes tersebut lah yang akan menentukan anak tersebut akan masuk dalam grup mana.
Sementara grup yang terkuat di akademi terdapat grup B-TS dan E-XO.
Member grup inti B-TS ada Kim Seokjin,Min Yoongi,Kim Namjoon, Jung Hoseok dan Jeon Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
☠️Accademia Di Guerra☠️ [KOOKV&BTS]
Mystery / ThrillerPerang dunia semakin menjadi... Namun bukan hanya perang antara manusia dengan manusia lainnya ... Terdapat mahluk lain yang lebih dari manusia, dan untuk membasminya butuh manusia yang lebih dari manusia ... Academia Di Guerra salah satu...