Gak jadi di private karena kyk nya ada yg salah sama Wp 😌😌😌
.
.
.Typo bertebaran
Author tidak mengerti EYD 😅
BROMANCE
CAST
.
SECRET.
.
.Oh iya karena ni ff dengan seenak bokong nya maen dateng aja. Jadi karena ini ff dadakan bakal gak tentu update nya, ya sesuai ada nya aja di pikiran kalo nyantol ya tulis kalo engga ya..... 🤔🤔🤔
.
_________A.D.G__________
.
.
Chapter sebelumnya.
.
.
."Dia memiliki kemampuan diatas normal, semua hasil tes nya melampaui batas normal"
Mendengar hal tersebut membuat Namjoon menolehkan kepalanya pada Taehyung yang sedang menatap anak-anak lain dengan binar senang di manik biru samudera nya.
Merasa diperhatikan Taehyung pun menolehkan kepalanya kearah Namjoon, Hazel bertemu Sapphire.
Namjoon pun tercenung, Samudera selalu menyimpan rahasia besar disasarnya.Itulah yang Namjoon lihat dari manik Sapphire yang menatapnya dengan ekspresi lugu.
.
.
."Jadi dia adalah member baru di grup kita namanya Kim Taehyung 10 tahun " ujar Namjoon memperkenalkan member barunya tersebut pada teman segrupnya itu.
"Waaa kyeopta!! 😆😆 Aku Kim Seokjin tapi panggil saja Jin member tertua di grup " sapa Seokjin sambil menggigit ujung kukunya.
Sungguh ia merasa bahwa di hadapannya ini adalah boneka manekin yang hidup. Sungguh ia sangat gemas ingin mencubit pipi chubby yang terlihat lembut itu.
Namun sialannya kerah bajunya sudah lebih dahulu di pegang Namjoon. Holy shit!
"Aku Jimin terserah mau panggil apa hehe... aku dari Busan, 11 tahun salam kenal ya Tae" ucap Jimin dengan senyum charming nya.
Senyuman Jimin pun mendapat balasan berupa senyuman kotak lucu dari Taehyung tentu saja itu membuat anak lain jadi salah tingkah. Oh God!
"Aku Hoseok pagil J-Hope hyungie saja ya Taetae "ujar J-Hope sambil berjabat tangan dengan Taehyung yang sebenarnya modus.
'Oh God aku serasa menyentuh busa, lembut sekali kulit nya' batin nya.
"Aku Min Yoongi, panggil aku Suga Hyung" ucap Suga acuh.
"Aku Jeon Jungkook member termuda, 9 tahun" ujar Jungkook.
Taehyung membulatkan matanya, ia tidak menyangka bahwa anak-anak berumur dibawah 10 tahun pun sudah dibawa ke Akademi ini.
Ya yang Taehyung tau sistem nya adalah anak yang boleh dibawa adalah yang berumur 10 tahun sampai 17 tahun.
Tapi kini ia melihatnya, member termuda Jeon Jungkook.
.
.
.
Sudah sehari mereka bersama dengan member baru mereka. Grup B-TS semakin menjadi yang teratas dalam segala test dengan grup E-XO dibawahnya.
"Oke! Sekarang adalah jadwalnya Survival test , lakukan yang terbaik kid" ujar speaker yang menggema di dalam ruangan lab tersebut membuat anak-anak berkerumun di grup masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
☠️Accademia Di Guerra☠️ [KOOKV&BTS]
Gizem / GerilimPerang dunia semakin menjadi... Namun bukan hanya perang antara manusia dengan manusia lainnya ... Terdapat mahluk lain yang lebih dari manusia, dan untuk membasminya butuh manusia yang lebih dari manusia ... Academia Di Guerra salah satu...