Kakak

75 12 7
                                    

Setelah sarapan dan ritual ngobrol bareng dari jam 10 sampai jam 12 selesai, Hyungsoeb balik lagi ke kamar mau lurusin tulangnya yang dari tadi bengkok gara2 abis gulat sama abangnya.

" oh iya gua belum liat dpnya si woojin " ucap hyungseob seraya mengambil hp pintarnya yang udah lulus S1.gg.

Hyungseob mulai buka apk Line terus nyari nama si Woojin didaftar teman, iya masih temenan, gak tau deh kalau nanti sore siapa tau kemusuhan.g.

" eh anjir ganteng banget mirip member mau satu nih yang dari koriya " hyungseob mandangan itu dp tanpa ngedip sampe air liurnya keluar. Abisnya si woojin mirip sama member mau satu yang bentar lagi kontraknya abis terus bubar jalan :)

Lagi asik baca room chat sama woojin gak sengaja jari Hyungseob agak nakal gitu antara mau free call tapi gak berani.

" ANJING, HYUNBIN TAI "

Hyunbin seonggok manusia yang dari tadi merhatiin adeknya ini bimbang pencet apa engga, jadi deh dipencetin tuh icon yang buat free call :) sungguh kakak yang baik :) gak tau aja si hyungseob udah panas dingin, jadi langsung deh diakhiri sama dia :).

" HYUNGSEOB CONGORNYA " teriak si mamah dari bawah

" KA HYUNBIN TUH MAH JAIL " balas teriak Hyungseob sambil kejar2an kek india dari lantai 2 sampai depan rumahnya

" GAK SENGAJA DE, GREGETAN GUA "

" DASAR KEBUN BINATANG, MUKA GUA MAU DITARUH DIMANA "

" DIMUKA LAH EMANGNYA BISA DILEPAS "

" KAKAK GAK BERGUNA, KESEL BANGET GUA. AWAS AJA GUA LAPORIN KA MINHYUN MAMPUS LU "

" Kalian mau berhenti atau papah yang berhentiin? " ketika papah udah angkat bangku engga maksudnya angkat bicara semuanya auto damai kaya yang gak terjadi apa2 :)

Sungguh anak-anak yang takut dipotong uang jajan :)

Line

Line

Pw: Baru mau diangkat, udah mati aja :)
Pw: iya paham pasti kepencet :)

---------------------------------------------

Ehehhehehe

Games •Halu• - JINSEOBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang