Seorang gadis sibuk berlari-lari di sekitaran kantin sekolah. Bermaksud mencari sang teman yang dituju. Namun ramainya tepat tersebut membuat dirinya susah mencari. Tapi setelah mencari dengan teliti akhirnya dia menemukannya juga.
"HITOMI! HITOMIII!" pekik Nayoung kegirangan.
"Gausah triak-triak nay, haduh kupingku pengang." Hitomi malah sibuk memiringkan kepala sambil menepuk-nepuk telinga.
Miu yang merasa ada yang tidak beres dengan temannya pun angkat bicara. "Kenapa kenapa? Kamu menang giveaway apa gimana kok heboh banget?"
Nayoung memutar matanya malas. "Bukan ish. Ini Hitomi dapet surat dari seseorang. Aku ga sempet liat wajahnya sih, tapi orangnya tinggi, duh pokoknya dari belakang aja keren,"
Nayoung terlihat begitu mengebu-ngebu menceritakan sang pengirim surat. Hitomi yang akhirnya merasa penasaran, meraih surat tersebut. Dia buka dengan perasaan cemas, kira-kira siapa gerangan yang mau repot-repot mengirimi surat.
Dan betapa terkejutnya Hitomi saat tahu isi surat yang dia terima berupa sajak yang menjerumus gombalan.
Hey! Sejak kapan dia memiliki kenalan yang pandai bersajak?
__________
°°°·.°·..·°¯°·._.·
ᴀᴋᴜ ɪɴɢɪɴ ᴍᴇᴍɪʟɪʜ ᴅᴀɴ ᴍᴇɴɢᴜᴍᴘᴜʟᴋᴀɴ sᴇᴍᴜᴀ ᴋᴀᴛᴀ-ᴋᴀᴛᴀ ᴄᴀɴᴛɪᴋ ᴜɴᴛᴜᴋᴍᴜ
ᴀᴋᴜ ᴛᴀᴋ ʙɪsᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴍᴜᴅᴀʜ ʟᴜᴘᴀ, ᴋᴀʀᴇɴᴀ ᴀᴋᴜ ᴍᴀsɪʜ ᴅɪ ᴛᴇᴍᴘᴀᴛ ʏᴀɴɢ sᴀᴍᴀ ʙᴀʜᴋᴀɴ ᴍᴇsᴋɪ ʜᴀʟᴀᴍᴀɴ ᴅɪ ᴋᴀʟᴇɴᴅᴇʀ sᴜᴅᴀʜ ʙᴇʀɢᴀɴᴛɪ
ᴅᴀʀɪᴘᴀᴅᴀ ᴛᴇʀʟɪʙᴀᴛ ᴘᴇʀᴄᴀᴋᴀᴘᴀɴ ᴘᴇɴᴜʜ sᴇᴍᴀɴɢᴀᴛ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴏʀᴀɴɢ ʟᴀɪɴ, ᴀᴋᴜ ʟᴇʙɪʜ sᴜᴋᴀ ᴍᴇʀᴀsᴀ ᴄᴀɴɢɢᴜɴɢ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴅɪᴀᴍ ʙᴇʀsᴀᴍᴀᴍᴜ
ᴊᴀᴅɪ, ʙᴇʀsᴇᴅɪᴀᴋᴀʜ ᴋᴀᴍᴜ ʙᴇʀᴀᴅᴀ ᴅɪ sᴀᴍᴘɪɴɢᴋᴜ?
ᴡᴀʟᴀᴜᴘᴜɴ ʜᴀɴʏᴀ ᴍᴇᴍᴀɴᴅᴀɴɢ ʜᴜᴊᴀɴ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴅɪᴀᴍ. ᴀsᴀʟ ʙᴇʀsᴀᴍᴀᴍᴜ, ᴀᴋᴜ ʙᴇʀsᴇᴅɪᴀ.
ᴋ ᴊ ʜ
·._.·°¯°·.·° .·°°°
__________
Bersambung...
Ini pengganti green apple hehe,
YOU ARE READING
evidently | Jaehwan Hitomi
Short StoryTernyata.. aku hanya salah sangka, Haruskan aku mengulangnya dari awal?