keluarga bahagia

950 25 0
                                    

Pagi yang cerah mata hari menyinari rumah kim. Ketika kim jongin atau biasa di sebut kai sedang bersiap siap ingin berangkat bekerja. Tercium bau harum dan terasa sangat lezat yang dimasak oleh ibu Kim yaitu kim seulgi. Bau lezat itu memancing taeoh untuk berjalan ke dapur dengan keadaan lapar. Kim taeoh adalah putra sulung dari kim jongin dan kim seulgi yang berusia 6 tahun.
Taeoh bertanya kepada ibunya dengan berkata

"Owah ami masak apaaa!?" tanya taeoh kepada ibunya

"Ami masak fried chiken kesukaan abi sama ramyeon buat taeoh" jawab seulgi

"Asik. Di masakin ramyeon kebetulan taeoh lagi laper ami" seru taeoh

"Yaudah taeoh duduk di kursi sana tungguin ami masak ya" ujar seulgi
Setelah beberapa menit. Taeoh masih saja berdiri di samping ibunya.

Seulgi berkata "kenapa taeoh masih di sini sayang?" tanya seulgi
Tanpa menjawab seulgi. Taeoh menarik tangan seulgi. Dan seulgi pun menunduk dan taeoh mencium pipi seulgi dengan berkata

"ami taeoh sayang ami"
Dengan mata berkaca kaca dan tersipu atas apa yang di lakukan anaknya itu sangat menggemaskan. Seulgi mencium kening taeoh dengan berkata

"ami sayang bangett sama taeoh. taeoh jangan nakal ya nak" 
Taeoh hanya mengangguk tersenyum kepada ibunya
            Kai tiba dari pintu dapur dan berkata
"wah wah yang di sayang cuman ami nih? Hm" tanya kai

"Abi juga" taeoh lari menghampiri kai dan mencium nya juga

"Pinter anak abi. jangan nakal ya nak. belajar yang rajin supaya taeoh bisa sukses" nasehat kai

"Um um" angguk taeoh sambil tersenyum

"Haduh2 ayah dan anak sama sama saja" ujar seulgi

"bear is the best" jawab kompak taeoh dan kai

Seulgi hanya bisa tertawa melihat kelakuan suami dan anaknya.
         Setelah sarapan kai berangkat berangkat kerja dengan mengantar putra ke sekolah dahulu. setelah sampai di sekolah terlihat ,haowen, jesper, jackson, dan semua teman temannya sedang bermain di taman kanak kanak (TK) di sana hanya terlihat taeyeon yang sedang melihati putra sulungnya sedang bermain
(Haowen adalah putra sulung dari oh sehun dan oh yeri
Jesper adalah putra sulung dari byun baekhyun dan byun taeyeon
Jackson adalah putra sulung dari park chanyeol dan park seungwan/wendy)
Saat itu kai melihat yuju sedang membawa putranya yaitu park jigay ke sekolah TK tersebut. kai tidak menanggapi hal tersebut karena dia sedang sibuk dengan putranya. setelah. kai menasehati putranya agar giat belajar dan tidak bermain main saat pelajaran sudah di mulai. Seulgi tidak sempat untuk menemani putranya di sekolah karena ia sedang sibuk dengan pekerjaan lain dengan teman segrub nya. seulgi hanya menitip pesan kepada taeyeon untuk menjaga putranya.
(Park jigay adalah putra sulung dari park jimin dan park yuna/yuju)
       Setelah itu kai menuju kantornya dan segera melakukan rapat bersama kepala keuangan park chanyeol, dan oh sekertaris oh sehun yang sedang mengalami krisis dan permasalahan perdagangan pengimporan ke luar kota. sehun mengajukan permintaan kerja sama kepada perusahaan milik park jimin. tetapi kai tidak menyetujui atas alasan pribadi terhadap seulgi walaupun mereka masing masing telah menikah dan memiliki buah hati.
         perusahaan milik jimin park adalah perusahaan yang sukses atas perdagangan dan pengimporan keluar kota maupun luar negeri. perusahaan park jimin memiliki banyak sponsor dari perusahaan produk lainnya dan juga terkenal atas kedisiplinan karyawannya. perusahaan kai tidak mampu jika hanya di bantu oleh perusahaan milik kim jun myeon atau suho. demi perusahaan dan kerja pangan, kai menerima saran dari sehun bahwa ingin mengajukan permintaan kerja sama kepada perusahaan park jimin.





Mau selengkapnya. tunggu aja aku update lagi;) intinya sabar ya. koment kritik dan saran nya juga.
Kenapa di sini saya menjadikan kai direktur perusahaan. karena selama ini kan dia rakjel;( biasanya kan kalo cobaan pasti ada balasannya. jadi. inilah balasan dia jadi direktur perusahaan wkwkwkw keren gk?

 inilah balasan dia jadi direktur perusahaan wkwkwkw keren gk?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tunggu kisah selanjutnya:*

you're my life {Yumin X Seulkai}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang