Assalamualaikum...... selamat datang dicerita perdana Knisa_Laela. Bagaimanapun author hanya manusia biasa yang punya banyak salah, jadi ingatkan author agar lebih baik lagi....
Jika ada typo mohon di komentari agar bisa dibenahi..
Jika ceritannya kurang nyambung silahkan boleh komentar agar bisa lebih baik lagi....
Dan silahkan baca teman-teman..
¤¤¤¤
SELAMAT ANDA BERHASIL MASUK UNIVERSITAS NEGRI SEMARANG
Jurusan Pendidikan MatematikaAya terlonjak bahagia melihat pengumumam itu, betapa tidak bahagianya Aya, karena keinginannya untuk kuliah di Semarang akhirnya terwujud.
"Mah... aku lolos mah!!" Gadis itu langsung berlari mencari keberadaan Mamah yang akhirnya ia temui di dapur.
"Lolos apa kak?" Wanita paruh baya itu keheranan karena tingkah anak gadisnya yang sedari tadi menatap ponsel sambil senyam-senyum.
"SBMPTN aku lolos Mah!!" Aya terlihat begitu senang.
***
Nafizah Umaya, gadis manis yang biasa dipanggil Aya. Dengan usia 18 tahun kini waktunya Aya untuk belajar mandiri, karena selama 18 tahun dia selalu hidup dibawah aturan orang tuannya.
Dan kini ia mengambil keputusan besar untuk pergi jauh ke Semarang. Membuat orang tuannya tak mau melepaskan begitu saja anak perempuan mereka satu-satunya.
"Ka, Papah gak mau kamu pergi ke Semarang!, di Jakarta juga banyak Universitas!" Kata Pak Sultan-Ayah Aya dengan tatapan tajam.
"Pah, Papah tau kan betapa kecewanya kaka gagal SNMPTN dan SPAN-PTKIN, sekarang kesempatan kaka buat jadi guru udah terbuka lebar, Papah Kaka mohon!!" Aya benar-benar memohon kali ini.
"Gak bisa, kamu ini anak perempuan!" Pak Sultan kali ini benar-benar menatap Aya dengan tatapan marah.
"Tapi Pah..!" Aya benar-benar gak mau melepaskan kesempatannya kali ini.
"Gak!" Pak Sultan akhirnya kesal dan meninggalkan Aya sendirian diteras rumah.
Hujan perlahan turun, dinginnya menusuk tulang pun menusuk dalam lubuk hati Aya, penolakan Papahnya membuat Aya benar-benar sedih kali ini, bulir bening menetes dari mata cantik Aya.
¤¤¤¤
Bagaimana teman-teman prolognya apa sudah bisa membuat teman-teman penasaran atau malah bingung kelanjutannya bagaimana??
So ayok tunggu chapter berikutnya..
Teman-teman yang budiman jangan lupa buat bintang di pojok kiri jadi orange yah...
Dan jangan lupa buat komentar..
Ini debut pertama jadi kritik dan saran temen-temen sangat berharga15 Agustus 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Halal
General FictionNafizah Umaya, gadis 18 tahun yang tengah bingung memikirkan bagaimana kelanjutan kuliahnya. "Papah gak mau kamu pergi jauh!, di Jakarta banyak kampus!!" ucap Pak Sultan-Papah Aya. "tapi pah, Aya udah susah payah buat dapetin ini!" Aya benar-benar m...