MURID BARU (2)

36 3 1
                                    

Jam sekolah pun sudah selesai semua siswa pulang.Kami berlima sering pulang bersama karena arah rumahnya sama.

"Martha lo gak nanya sama Mr.Alex soal murid baru itu??"ucap Alda.
"Untuk apa?jawab Martha dengan ekspresi bingung.
"Ya elah pakai nanya pula,bukannya lo penasaran gitu dengan murid baru?"ucap Alda.
"Penasarannnn!!lo kali yang penasaran"jawab Martha.
"Martha kali yang penasaran"ucap Alda yang tak mau kalah.
"Mulai lagi nih perangnya"bisik Fara ke Iya.
"Biasa mereka"bisik Iya.

Martha sedang asyik bertarung dengan Alda tentang murid baru,sedangkan Fara dengan Nadya sedang asyik maslah Bobi.

"Ehh Nadya kamu nggak suka tuh dengan Bobi,Bobi kan udah lama suka dengan kamu dan kamu juga masih jomblo kenapa nggak terima aj"ucap Fara pada Nadya.
"Iih apaan sih ngomong tentang dia,walaupun gw jomblo gw gk akan terima tuh cowok culun bermata empat"jawab Nadya ke Fara.
"Jangan ngomong gitu nanti lo naksir"ucap Fara dan tertawa terbahak bahak.
"Udah gak usah omongin dia lagi"jawab Nadya.
"Fay lo kok diam aja??"ucap Fara.
"hah ..Nggak gw lagi mikirin nilai matematika tadi"jawan Fay yang terbangun dari melamunnya.
"Yah....gak usah dipikirin kan lo pintar"ucap Fara yang memuji Fay.

Fay pov.
Gw berjalan bersama sahabatku,entah mengapa aku daritadi hanya memikirkan murid baru itu,sementara teman teman gw sedang asyik mengobrol dan gw hanya melamun tentang murid baru itu

"Hahhhh...apaan sih gw daritadi mikirin murid baru itu"inner gw sambil mengusap muka.
"Apa benar yang dikataian Alda karena udah lama jomblo"inner gw sambil menaikan alis sebelah.
"Ahhh Fay ngapain sih pikitin itu mending gw gabung aja sama kawan kawan gw"inner gw.

Dan saat itu Fara membangunkan ku dari lamunan dan tanpa sadar aku sudah hampir dekat menuju rumahku.

"Good bye Fay sampai jumpa besok"ucap mereka berempat kecuali Fay.
"Good bye too guys"jawab Fay dan masuk kedalam rumahnya.

Martha pov.
Akhirnya aku sampai juga dirumah,aku melangkahkan kaki memasuki rumah.Aku melihat sangat sepi sekali.
"Ma...pa...bik...??"ucap ku.
"Iya non ada apa?"ucap bibik kepada ku.
"Oh lupanya ada bibik,oh ya bik mama sama papa udah pulang?"ucap ku.
"Belum non nyonya sama tuan belum pulang"jawab bibik.
"Oh ya udah bik aku kekamar dulu ya!"ucap ku.
"Iya non,non mau dibawakan apa??"tanya bibik ke aku.
"Bawakan aja susu dan kalau udah siap makan malamnya panggil aku ya bik!"ucap ku.
"Baik non"jawab bibik.

Aku menaiki tangga yang menuju kamarku,aku masuk ke kamarku dan langsung melemparkan tas ke atas kasur dan langsung merebahkan tubuhku diatas kasur.

"Oh lelahnya hari ini,Alda membuat tenggorokan ku kering,mama dan papa lembur lagi dan tidak ada waktu luang untukku kah??"tanya ku ke diriku sendiri.
"Tok....tok......tok.....non?"ucap bibik.
"Ya bik masuk"jawab ku.
"Ini susunya non"ucap bibik.
"Ya udah letakan daja dimeja bik"jawab ku
Bibik meletakan susu itu di meja dan meninggalkan kamar ku.
Aku meminumkan susu dan beranjak untuk mandi untuk bersiap siap ke bawah.
Selesai memasang baju ku bersiap siap untuk kebawa,ku menuruni tangga duduk diatas sofa sambil menunggu mama dan papa pulang.tidak lama kemudia mobil papa pun terdengar.
"Oh akhirnya datang juga cacing diperut ku sudah mulai demo"keluhan ku.
"MAMA!!!PAPA!!!!"ucap ku sambil berlari menuju mereka.
"Oh sayang ku,sudah makan kah nak?"ucap mama yang sambil mengelus rambutku.
"Belum ma Martha menunggu kalian datang agar bisa makan malam bersama"ucap ku.
"Oh anak yang baik"ucap papa.
"Anak kita sudah menunggu kita lama sekali ayo kita makan sekarang!"ucap mama.

Kami berjalan menuju meja makan karena perutku udah ngak tahan lagi.
"Gimana sekolah mu Martha?"ucap papa ke aku.
"Baik pa seperti biasa"jawab ku sambil mengunyah makanan.
"Sahabat mu gimana?ucap mama.
"Baik juga ma dan seperti biasa juga"jawab ku.
"Syukurlah"jawab mama.
"Oh ya ma pa hari minggu kita jalan jalan bersama ya!?"ucapku yang menghentikan makanku.
"Hari minggu ya........,baiklah kita akan jalan jalan"ucap papa.
"Horeeeeeeee"ucap ku yang antusias.
"Cepat habiskan makananmu dan pergilah tidur"ucap papa.
"Ok pa"ucap ku.

Selesai makan aku kembali ke kamarku dan pergi tidur.
Sebelum aku tidur aku bermain handphone untuk melihat sekilas.
Ternyata hanya grup kelas 2 SMA A yang membahas tentang murid baru itu lagi.
"Tidak ada yang menarik"ucap ku sambil mematikan handphone dan pergi tidur.

Esoknya di sekolah.........

Aku berangkat dan seperti biasa teman ku selalu bersama saat mau kekelas.Saat perjalan menuju kelas kami sering aksyik mengobrol hingga tidak melihat rah jalan lagi.
"Ehh kawan-kawan hari ini murid baru itu datang loh!"ucap Alda.
"Terus??"jawab Fay sambil menaikan alisnya sebelah.
"Yah....akan ada murid baru lah"ucap Alda.
Sedang asyik mengobrol sambil berjalan hingga tidak sadar kami menabrak lawan jalan kami.
Brukk........brukkk
"Aduhhh...."kesal Alda.
"Duhh kan buku gw jatuh"kesal Martha.
"Ehhh kalau jalan tuh lihat-lihat"kata salah satu pria.
"Eeh maafnya kami gak lihat tadi."ucap Fara sebagai perwakilan.
"Dasar cewek kalau asyik mengobrol tidak mengenal lagi lawan jalannya"ucap salah satu pria lagi dengan senyuman sinisnya.
"Ehhh lo kami udah minta maaf ya kok loh nyolot gitu!"kesal Alda.
"Udah Alda kita emnag salah"ucap Martha.
"Ya gak........"ucap Alda yang belum selesai ngomong.
"Maaf ya sekali lagi dan mohon maaf atas teman saya"ucap Martha.
"Hm"jawab kelima pria itu dan langsung meninggalkan kami.
"Dasar sombong bukan ya bilang ya gak papa kek nih malah nyolot"kesal Alda.
"Udah-udah yuk jalan lagi"ucap Nadya.
Kami pun melanjutkan perjalanan menuju kelas.

Di kelas.........

Dikelas siswa siswi sedang asyik mengobrol.Saat sedang asyik mengobrol wali kelas kami Mr.Alex pun datang.
"Pagi anak-anak"ucap Mr.Alex.
"Pagi pak"jawab para murid.
"Hari ini kita kedatang murid baru dan murid barunya tu tidak hanya satu tapi lima"ucap Mr.Alex.
"Wah murid barunya datang segerombolan kayak mau perang aja"ucap salah satu murid.
"Hahaha"ucap semua siswa kecuali Alda,Martha,Nadya,Fay dan Fara.
"Udah tenang semuanya,murid baru silakan masuk!"ucap Mr.Alex.
Kelima siswa tersebut masuk kekelas.Saat masuk Alda,Martha,Nadya,Fay dan Fara terkejut saat melihat murid baru tersebut dan ternyata kelima murid tersebut baru saja yang meraka tumbur.
"Waw ganteng baget cowok cowok itu"bisik salas siswi ke siswi lain.
"Hah elohh kok ada disini sih cowok cuek"ucap Alda dengan wajah yang terkejut.
"Hah mereka"ucap mereka berempat kecuali Alda.
"Ganteng..... ehhh ganteng dari mana coba"inner kelima sahabat itu.
(Kok bisa kompaknya).
"Hah kalian juga ada disini"ucap kelima pria tersebut dengan wajah yang masih terkejut.
"Oh lupanya kalian udah saling kenalnya baguslah kalau begitu"ucap Mr.Alex.
"Belum sih Mr. Kami hanya ketemu aja tadi di jalan"ucap Nadya.
"Oooo, kalau gitu sekarang kalian berlima silakan memperkenalkan diri"ucap Mr.Alex.

Mereka pun mulai memperkenalkan diri satu persatu.
"Perkenalkan nama saya......"
"Perkenalkan nama saya......"
"Perkenalkan nama saya......"
"Perkenalkan nama saya......"
"Perkenalkan nama saya......"

Bersambung..........

~~~~~~~~~~~~~~~~
ceritanya sampai sini aja dulu ya
Maaf ada kesalahan atau typonya
Saya harap kalian suka
Like and comment
♥♥♥♥♥♥♥♥untuk kalian♥♥♥♥♥♥♥

5 FRIENDS LOOKING FOR LOVE♥♥♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang