selamat lanjut membaca ya guys
Saya harap kalian suka★★★★★★
Mereka pun memperkenalkan diri satu persatu.
"Perkenalkan nama saya Arvino Faeyza kalian boleh memanggil saya Vino,saya pindah karena ikut orang tua saya bekerja"ucap Vino.
"Perkenalkan nama saya Reynand Achazia Kalian boleh memanggil saya Rey,saya harap kalian senang berteman dengan saya"ucap Rey.
"Aku harap enggak"ucap Alda dengan senyum sinisnya.
Dan seketika semuanya melihat Alda karena kalimat yang diucapkan oleh Alda.
"Lah kok lihat gw semua,lanjut aja perkenalannya"ucap Alda terkejut.
Dan perkenalannya pun dilanjutkan.
"Perkenalkan nama saya Daffa Satrio
Kalian boleh memanggil saya Daffa,saya tinggal didekat jalan Anggrek No.12"ucap Daffa.
"Fay....Fay..?"bisik Fara.
"APA!!!"bisik Fay tapi pebuh penekanan.
"Itu Daffa rumahnya dekat dengan lo,rumah lo kan No.10"bisik Fara.
"Serah....!!!!!"bisik Fay dan tatapannya kembali kedepan.
lanjut perkenalan.
"Perkenalkan nama saya Glenn Arkana
Kalian boleh manggil saya dengan nama Glen"ucap Glen dingin.
"Perkenalkan nama Muhammad Arya
Kalian boleh memanggil saya Arya "ucap Arya.
"Oke kalian boleh duduk di bangku yang kosong,silakan"ucap Mr.Alex memerintahkan lima murid tersebut duduk.Mereka pun duduk di bangku yang kosong yaitu dibelakang.
"Oke kita mulai pembelajaran hari ini"ucap Mr.Alex.
"Sebelum itu saya mau menyampaikan hasil ulangan matematika kemarin"ucap Mr.Alex.
"Ya seperti biasanya nilai tertinggi jatuh pada Martha,Alda,Fay,Fara dan Nadya,selamat ya kalian berlima"ucap Mr.Alex.
"Dan yang lainnya nilai kalian sangat rendah sekali bagaimana kalau kalian mau ujian nanti mulai sekarang belajar lah yang rajin"ucap Mr.Alex.
"Baik Mr" ucap semua murid.Bel pun berbunyi Setelah pelajaran mereka pun beristirahat.Saat semua murid sudah keluar dan hanya tinggal Martha,Nadya,Fara,Fay,Alda,Daffa,Vino,Rey,Arya,Glen dan tiga siswi siswi.
"Kalian gak ke kantin"ucap Fay ke temannya.
"Gak ah lagi males ke kantin"ucap Martha.
"Iya lagi malas nih"ucap Fara.
"Ya udah"ucap Fay.
"Kok kita pada malasan ya ke kantin biasanya pada buru-buru ke kantin"ucap Alda.
"Karena hari ini adalah hari yang terburuk"ucap Nadya.
"Iya mungkin"ucap Alda dan yang lainnya hanya mengangguk saja.
"Takkk...."hentakan tangan di meja yang menggagetkan semua yang ada di kelas.
"Huff kau ternyata, fitri"ucap Martha dengan muka yang sangat risih.
"Iya emang kenapa??salah?dengar ya kalian berlima kalian tuh dapat nilai tertinggi karena kalian pasti nyontekan"ucap fitri yang menuduh mereka berlima.Fitri,keysa dan ketrin adalah orang yang paling benci dengan Martha,Nadya,Fay,Fara dan Alda.
"Eh lo jangan asal nuduh ya lo kan bisa lihat sendiri kalau kami berlima itu duduknya pisah"ucap Fay dengan nada tinggi.
"He kalian tuh gak usah pura pura deh"ucap ketrin.
"Lo..... ya mau cari ribut"ucap Alda dengan memegang kerah bajunya ketrin.
"Eeeehhh lonya santai dong"ucap fitri yang mendorong Alda.Pov Rey.
Bel pun berbunyi gw dan keempat teman ku tinggal di kelas selain itu ada lima cewek yang sangat menyebalkan juga tinggal dikelas dan mereka pun hanya mengobrol tanpa memedulikan kami.
"Mereka itu sangat menyebalkan"ucap ku.
"Mereka siapa??"ucap Daffa.
"Itu...."ucap ku sambil menunjuk ke arah lima cewek yang sedang mengobrol di sana.
Saat sedang asyiknya mengobrol terdengar suara hentakan tangan yang memukul meja dan itu mengarah ke lima cewek dan tiga cewek tersebut.
Kami berlima langsung melihat suara tersebut.
Disitu mereka bertengkar tentang nilai yang didapat oleh kelima cewek tersebut
"Heh dasar perempuan itu bertengkar hanya soal nilai"ucap ku.
"Haruskah kita membantu mereka"ucap Daffa.
"Kita lihat aja dulu mungkin saja seru"ucap Glen.
"Dasar..."ucap Arya sambil memukul keningnya Glen.
"Hahaha"tertawa kami berempat yang melihat Glen kesakitan.Pertengkarannya pun mulai bertambah parah sehingga Alda terdorong oleh salah satu siswi dari mereka bertiga.
"Harus kah kita membantu mereka"ucap ku.
"Ok"ucap mereka bertiga kecuali Glen.
"Huffff okelah"ucap Glen dengan terpaksa.-end pov-
"Heh lo gak usah dorong dorong juga"ucap Fara yang sambil memengang tangan Fitri.
Fitri pun langsung menepiskan tangannya.
Saat keributan itu lima cowok pun datng menghampiri kami.
"Heh heh heh heh kalian kenapa sih ribut"ucap Rey.
"Eh lo jangan ikut campar ya"ucap Alda sambil menjukkan jari telunjuknya ke dada Rey.
"Hehe santai kawan"ucap Glen.
"Sekarang hentikan perkelahian kalian"ucap Daffa.
"Kalian tuh kenapa sih harus ikut campur"ucap Martha denagn nada yang sangat tinggi.
"He lihat aja tuh sifat mereka ke murid baru aja gak sopan dan pertanyaan gw kenapa mereka dapt nilai tinggi"ucap Fitri dengan senyum sinisnya.
"Eh lo stop ya nuduh kami yang gak benar"ucap Fay sambil menunjuk dengan jari telunjuk dan mendorong Fitri.
"Udah ya kalian"Vino sambil melerai Fay dan Fitri.
"Ok gadis gadis cantik silakan kalian pergi ok"ucap Glen sambil merayu mereka bertiga.
"Ingatnya urusan kita belum selesai dan Glen"ucap Fitri dan meninggalkan mereka.
"Iiiiih kalian tuh ngapain sih ganggu"ucap Nadya dengan muka kesalnya.
"Yah bukannya kalian berterima kasih malah marah"ucap Vino.
"SERAH..."ucap Fay.
Mereka pun duduk di bangku mereka masing masing.Martha,Nadya,Fay,Fara dan Alda duduk dengan muka kesal mereka.Sementara Rey,Daffa,Vino,Glen dan Arya menerima hinaan karena hanya ingin membantu.
"Dasar cewek aneh"ucap Arya.
"Heh tidak tahu berterima kasih"ucap Rey.
"Ya udah biarkan saja mereka"ucap Daffa.
"Hm"ucap mereka dengan nada yang menyedihkan.-Bersambung-
❤❤❤❤❤❤❤
Maafnya kalau ada salah kata atau typo
Salam manis biat kaliam
😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
5 FRIENDS LOOKING FOR LOVE♥♥♥
RomanceAda 5 perempuan yang bersahabat dari SMP sampai kelas 2 SMA,mereka selalu bersama.Tiba-tiba terjadi sesuatu yang membuat mereka bertingkah aneh,apakah itu??? Semoga kalian suka dengan ceritanya.