👇👇👇👇👇👇
Sampai akhirnya Taehyung menyerah, karena yang dia lakukan tidak membuat Namjoon bangun.
“Joon jangan Joon” kata Nayeon sambil terus menangis.
‘Tae?” Tanya Jungkook.
“Tae? Namjoon Tae” Tanya Nayeon menatap Taehyung. Taehyung berdiri dan menggelengkan kepalanya.
Melihat gelengen kepala dari Taehyung, tangis mereka pun pecah.
“Joon bangun Joon... jangan pergi dulu Joon... Jangan tinggalin kita” kata Jungkook sambil terus memukul-mukul perut Namjoon. *sumpah gue nangis waktu lihat adegan ini.*
“Lo gak boleh pergi, gak boleh” ucap Jimin sambil terus terisak.
“Lu kan Mau wisuda Ndut... “ Kata Jungkook memandangi wajah Namjoon.
“Joon?? Jangan tinggalin Nayeon. Hiksss... pliss” Nayeon terisak sesegukan, dia bener2 gak rela Namjoon pergi. Nayeon menatap wajah Namjoon lekat.
“Jangan tinggalin gue dulu Joon.. Gue punya banyak salah sama lo Joon” Jungkook.
“Joon lo gak boleh pergi” kata Jimin sambil menundukan kepalanya.
“Jooooooooooonnnnn” teriak Jungkook sangat keras.
“Huuuukk” tiba2 Namjoon terbatuk setelah mendengar teriakan Jungkook.
“Napa lo teriak2 ple?” tanya Namjoon. Mendengar suara Namjoon mereka langsung menatapnya dan tersenyum.
“Pasir gak enak ya ple, gak lagi deh gue makan pasir” ucap Namjoon sambil memuntahkan pasir yang ada didalam mulutnya.
“Joon” panggil Jungkook.
“Kok pada nangis?” Tanya Namjoon ketika melihat teman2nya pada nangis.
“Darah? Darah siapa nih? Gue gak papakan? Hoyy ” lanjut Namjoon ketika ia memegang dahinya yang terluka.
“Joon? ini berapa Joon?”. Tanya Jungkook sambil memperlihatnya 2 jarinya kearah Namjoon.
“Dua”
“Kalo ini?” tanya Jungkook lagi.
“Enam” jawab Namjoon yang membuat Taehyung dan Jungkook bernafas lega.
“Untung gak papa ini gajah dumbooo” ucap Taehyung sambil mengusap kepala Namjoon.
“Kalo ini berapa?” kini giliran Nayeon yang bertanya kepada Namjoon. Nayeon mengajungkan kelima jarinya kehadapan Namjoon. Namjoon nampak berfikir sejenak.
“Nah lo dia mikir” kata Taehyung yang melihat Namjoon yang masih menatap kelima jari Nayeon.
“Tujuh” jawab Namjoon.
“Eh?” kaget Jungkook.
“Limaaa, hehe. Gue becanda” ucapnya Namjoon yang mendapat sorakan dari Jungkook dan Taehyung.
“Pake becanda lagi ini gajah gendut” Kata Jimin.
“Yang laen.. yang lain. Nama lo siapa?” tanya Jungkook.
“Kim Namjoon”
“Tinggal?” Jungkook.
“Jalan Bumi xxx, Jakarta selatan.”
“Yang laen yang lebih susah” Taehyung
“MU juara champions berapa kali?” tanya Jimin.
“3 kali”
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Cm (BangTwice)
Fanfiction"17 Agustus di puncak tertinggi Jawa, 5 sahabat 2 cinta, sebuah mimpi mengubah segalanya" Taehyung, Jimin, Jungkook, Nayeon dan Namjoon adalah lima remaja yang telah menjalin persahabatan belasan tahun lamanya. Suatu hari mereka berlima merasa "jen...