Until You're Mine.
____________________
My state of mind has finally got the best of me, i need you next to me.
Bergandengan tangan dengan jemari yang saling bertautan lalu mengayunkannya perlahan dan disertai tertawa lepas bersama.
Itulah yang tengah kami rasakan saat ini.
Menikmati dan merasakan seperti inilah keindahan hidup di dunia. Sangat indah.Sosok yang bersama denganku ini adalah sahabat karibku sejak kecil sampai sekarang yang sudah beranjak dewasa, dimana kami selalu tertawa bahagia, saling bercanda ria, terkadang marah pun ada.
Tetapi kami dapat mencari jalan keluarnya, yaitu selalu berpikir positif, dan hilangkan pikiran negatif.Ia mengerti dan paham padaku, begitupun denganku, paham dan mengerti akan dirinya. Benar-benar dapat dikatakan itulah sebuah arti sahabat yang sebenarnya.
Perasaan yang timbul, nyata dan tidak bisa disangkal oleh hatiku.
Aku menyukainya, mencintai keseluruhnya.
Rasa ingin memilikinya begitu besar, ingin melindungi apa yang ada di dirinya.Pikiran dan hatiku akhirnya menemukan yang terbaik. Yaitu dirimu.
The world i see is perfect now, you're all around, with you i can breathe.
Sosok yang sedang menatapku dengan pandangan teduhnya sambil mengacak surai hitam rambutku, lalu ia tersenyum lembut. Ku balas dengan senyuman lembut. Hatiku sangat bahagia melihatnya.
Wajahnya yang tampan, tampak seperti malaikat yang hanya ditunjukkan untuk diriku saja.
Dunia tampak seperti surga.Jangan sudahi rasa bahagiaku ini, aku hanya ingin bahagia bila bersamamu.
Just stop wondering, if we were meant to be, forget about faith and just hold me.
Bisakah kau melupakan status kita saat ini?
Maaf, hatiku terlalu egois, ingin melepaskan status persahabatan kita hanya demi perasaanku yang kian lama kian membesar.
Yang aku butuhkan saat ini adalah merasakan dekapan hangat darimu.
Right now, today, i've got to find a way.
I won't rest until you're mine.Aku terus berjuang, tidak akan menyia-nyiakan saat aku berada disisimu. Berusaha dan mencari bagaimana caranya agar bisa mendapatkan dirimu, saling melengkapi satu sama lain, dan selalu bersamaku.
Kau lah kebahagiaanku, takdirku, dan sosok terbaikku.
Aku membutuhkanmu menjadi pengisi hatiku.Ku genggam lagi tangannya dengan erat sambil tersenyum lembut menatapnya. Mengutarakan isi hatiku, mengucapkannya dalam hati.
"Aku akan terus berusaha, tidak akan menyerah dan tidak akan beristirahat ataupun lelah sampai kau menjadi milikku Choi Minho."
From : Lee Taemin
To : Choi Minho
KAMU SEDANG MEMBACA
Until You're Mine (Songfict) (Drabble)
ContoUngkapan isi hati Taemin pada sosok pria yang telah mengisi hatinya Choi Minho. Song: Demi Lovato - Until You're Mine.