Taman Bunga

485 31 5
                                    

Pada musim semi di Aquestria, Celestia, Luna, Cadenes dan Twilight sedang jalan-jalan di sebuah taman bunga yang indah.
Twilight  :"Wah, tamannya cantik ya!"
Cadenes  :"Iya, tamannya sangat cantik."
Celestia   :"Ayo, kita lihat-lihat bunganya!"
Semua     :"AYO!!"
Saat semuanya sedang asik melihat bunga, Luna tidur di bawah sebuah pohon rindang. Melihat Luna tidur, Celestia, Cadenes dan Twilight memiliki ide jahil. Celestia mengambil sebuah bulu yang entah dari mana dia dapat. Mereka bertiga sembunyi di belakang pohon yang Luna tidur. Lalu Celestia menggelitik telinga Luna dengan bulu tadi. Karena merasa geli Luna pun terbangun dan mereka bertiga sembunyi di belakang pohon yang Luna tidur tadi.
Luna      :"Siapa tadi yang menggelitikiku? Ya sudah lah, lebih baik aku tidur lagi."
Saat melihat tidak ada sesuatu, Luna kembali tidur. Saat melihat Luna kembali tidur, Celestia kembali menggelitik kaki Luna. Luna pun kembali terbangun, tapi dia tidak melihat siapa-siapa.
Luna      :"Apa lagi sih itu?"
Luna pun kembali tidur lagi. Saat Celestia ingin menggelitik Luna lagi, tetapi Luna terlebih dahulu bangun dan melihat Celestia dan lainnya ingin menggelitikinya dia pun marah.
Luna      :"TERNYATA KALIAN YANG MENGGANGGUKU? DASAR, KEMARI KALIAN!(Dengan berteriak sekencang mungkin)."
All-Luna:"AMPUN!!!"
Mereka bertiga pun berlari terbirit birit menjauhi Luna dan Luna pun mengejar mereka bertiga. Saat berlari mengejar Celestia, Cadenes dan Twilight, Luna tidak sengaja tersenggol pohon dan sarang lebah yang ada di atas pohon itu pun jatuh dan rusak. Semua lebar pun marah dan mengejar Luna.
Luna.     :"MAAF, AKU TIDAK SENGAJA!!"
Yang lainnya pun menertawakan Luna dan ternyata sekelompok lebah itu pun membagi menjadi empat kelompok dan mengejar Celestia, Cadenes dan Twilight juga. Mereka pun berlari ketakutan dan terjun ke danau yang ada di dekat taman bunga tersebut. Pada akhirnya lebar itu pun tidak mengejar mereka dan mereka pun bermain air di danau tersebut.

Maaf ya udah lama enggak post, soalnya waktu itu hp lagi rusak jadi nunggu diperbaiki nya juga lama. Maaf ya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TWO SISTER(MY LITTLE PONY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang