tigapuluhtujuh.

2.2K 317 23
                                    

"malam om, tante"

anjir, kok ada suara cowok? mana mirip ama guanlin lagi. karna gue penasaran ya gue nengok ke arah suara tadi.

ternyata

guanlin njir.

tahi kucing. kalo tau gue ga usah buru-buru kalo ujung-ujungnya dia masuk ke rmh gue --"

"eh malam, ini guanlin kan yang mama cerita?" kata bokap gue dengan sok idenya.

"iya pa, ini guanlin anaknya si xiaoxi tetangga kita dulu"

ha?

gue dulu tetanggaan ama guanlin?

"ooo, ganteng ya" kata bokap gue yang berhasil buat gue mikir. om-om aja bilangin guanlin ganteng. apalagi ntar kalo dia kuliah di luar. anjay lah.

eh kok gue mikir itu ya?

bomat njir.

"hehe makasih om"

"nyengir aja terus lo kek kuda" sambung gue sambil berdiri dari posisi duduk gue pas makek sepatu.

"sirik ae lo" kata guanlin, tapi suaranya kecil sangat. untung telinga gue bersih dan sehat jadi kedengaran. coba aja kalo woojin yang denger, sampe pakek toak mungkin kagak kedengaran ama dia.

"dah pa,ma pergi ya" kata gue sambil ambil tas gue di sofa.

"om, tante ijin bawa soora jalan ya hehe"

"iya bawa aja dari pada dia di rumah jadi kebo" kata nyokap gue.

buka ae terus kartu. buka.

"makasih om, tante"

gue ama guanlin langsung keluar dari rumah gue. pas di mobil suasananya hening, gue fokus main helix jump, si guanlin fokus nyetir.

"ekhm" - guanlin

"kenapa lo"

"gapapa, cuma serek aja" -guanlin

"mau minum?" kata gue sambil liatin dia.

"ada?"

"ada lah"

"mana?" guanlin dah ulurin tangannya.

"tapi boong" kata gue sambil masang komuk mesum.

"si kutil"

"BWAHAHAHAHAHAHA"

"ketawa ae terus, tuh lalat masuk"

"duh ngakak gue njir" kata gue masih setengah ketawa.

"receh gila"

"sirik ae lo" habis gitu gue lanjut main helix jump hehe.

"eh jamber nih?" kata guanlin.

"jam 7.40"

"HAH SERIUS LO?"

"Iya. emang napa?"

"filmnya mulai jam 8.00"

"astatank. kagak ngomong njir"

"lo sih lelet"

"loh kok salah gue sih?! salah lo lah, pakek ngobrol am bonyok gue"

"kan nungguin lo makek sepatu"

"bodo. cepetan"

habis gitu guanlin langsung bawa mobil cem dikejar sayton. gue yang nebeng jadi sawan sendiri njir.

akhirnya gue ama guanlin dah sampe di mall, terus kita nyampenya tuh jam 7.50 dan gue ama guanlin dah panik terus langsung lari ke lantai 5.

btw tangan gue di gandeng ama guanlin. pengen baper tapi takut sakit hati :')

𝐍𝐝𝐮𝐭 : 𝐋𝐚𝐢 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐥𝐢𝐧 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang