tigapuluhdepalan.

2.1K 341 13
                                    

"ra"

"hmm?" gue masih sibuk ngunyah nasgor.

"lo gak kangen apa sama pan-pan?"

deg

kok guanlin tau pan-pan? 

"maksud lo?" tanya gue sambil natep guanlin yang juga natep gue, jadi ceritanya sekarang kita eye contact.

"lupakan" kata guanlin terus lanjut makan lagi.

"gak. Ielasin maksud lo apaan?"

Guanlin cuma diem sambil ngunya nasgornya. Orang lagi penasaran juga malah di kacangin.

"lin" gue panggil guanlin tuh

"apa?" kata gualin tapi gak ngelai5 ke gue.

"lo kenal pan-pan dari mana?"

"menurut lo?" kata guanlin tapi sambil natep gue dalam bat. Kan gue jadinya salting ego.

"yaa..  Jangan-jangan lo temennya pan-pan?  Atau lo keluarganya? Kalo lo temen atau keluarganya pan-pan, kasih tau dong keadaannya gimana. Kan gue...." kata gue penasaran.

"gue pan-pan ra" kata guanlin motong perkataan gue.

"ha?"

cuma kata-kata itu yang reflek gue keluarin dari mulut gue.

sumpah gue ga nyangka kalo guanlin itu ternyata pan-pan, masalahnya gak mirip samsek anjer, pan-pan mah lembut,baik,perhatian lah ini? cuek,iseng.

"lo tuli apa begimana?"

"santuy. gue kan masih kaget"

"kaget? alay lo"

"njay, sapa juga yang nyangka kalo lo ternyata pan-pan? jelas-jelas lo beda ama pan-pan?"

"ya iyalah, gue kan pubertas"

"yayaya" kata gue sambil makan nasgor gue yang blom abis.

"btw lo emang gak pekaan ya?"

"maksud lo?"

"gue padahal dah kasih kode ke lo berkali-kali, lonya aja yang kagak pekaan"

"emang iya?"

"gue dah kasih lo susu stroberi, gue dah pernah keceplosan manggil lo ndut"

"iya juga ya HAHAHAHAHA"

habis gitu, suasanyanya jadi hening gengs. sama-sama canggung. gue yang baru tau guanlin itu pan-pan ya otomatis masih canggung lah.

ga lama guanlin ngomong

"ndut"

gue kesedek gengs gara-gara guanlin manggil gue ndut, mana gue lagi ngunyah nasgor gue, si guanlin auto panik. Dia langsung nyari aqua di mobilnya, dan akhirnya dapet, guanlin langsung ngasih gue aqua terus nepuk-nepuk belakang gue.

𝐍𝐝𝐮𝐭 : 𝐋𝐚𝐢 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐥𝐢𝐧 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang