Assalamu'alaikum. Hello!
Mungkin kalian kaget tiba-tiba dapat notifikasi dari work Good Doctor. But, kalian tidak salah. Ini masih tetap work Good Doctor, tapi setelah 6 tahun berlalu, sudah resmi berganti judul menjadi AISYAH LOVE STORY.Maksudnya apa?
AISYAH LOVE STORY adalah revisi terbaru dari ceritaku yang dulu berjudul GOOD DOCTOR. Tidak tersedia dalam bentuk cetak/fisik, hanya ada dalam bentuk digital (PDF File). Berisi plot yang sama dengan Good Doctor versi Wattpad dulu, tapi 50% berbeda dengan versi bukunya (karena bukunya dulu banyak part dipotong). If you wanna collect the PDF File, you can contact me on Instagram @itsmewinka_🪻🪻🪻
Doctor
is an academic degree, awarded by a university or similar institution.Doctor is used to refer to a person with a doctorate,
> Medical doctor, a person who practices medicine
> Surgeon, a doctor who performs surgeryMenjadi satu-satunya anak perempuan dari tiga bersaudara, membuat gadis berusia dua puluh satu tahun itu mendapatkan limpahan kasih sayang. Namun, satu hal tak mengenakkan ketika kedua kakakmu diizinkan menuntut ilmu sampai ke negeri orang. Daddy-nya yang protektif dan kedua kakakmu yang ikut melarang padahal Mommy-nya sendiri santai-santai saja, membuat gadis itu mau tak mau menuruti titah Baginda Raja dan dua pangerannya. Walau tak diizinkan keluar negeri, tak apa. Setidaknya dia bisa melanjutkan kuliahnya di luar kota. Di kampus biru, Kota Pelajar, tempat impian banyak mahasiswa Indonesia.
Alasan paling masuk akal harus dikemukakan ketika Daddy, Abang dan Kakak menyidangnya adalah kalimat yang tak akan pernah bisa mereka bantah kebenarannya; "Menjadi seorang dokter adalah panggilan jiwaku dan menjadi dokter yang baik adalah tugasku."
🪻🪻🪻
Terbiasa melakukan semuanya sendiri, mandiri sejak kecil walau keluarganya sangat harmonis dan memanjakannya. Seorang hafiz dengan otak yang tak perlu diragukan lagi kepintarannya. Nyatanya, pertentangan itu harus didapat ketika dia mengemukakan pendapatnya.
"Dokter?" Itulah kata pertama sang Opa ketika dirinya menolak melanjutkan kuliahnya di bidang lain seperti Papa dan Omnya.
Kedua laki-laki hebat itu selalu menjadi panutannya. Namun semua berubah, ketika dirinya bertemu dengan sahabat pamannya yang seorang dokter sekaligus merupakan Ayah dari sahabatnya. Sejak itulah, impiannya pun membuatnya sering mangkir mata kuliah di Fakultas Ekonomi yang juga diambilnya.
Pemuda dua puluh delapan tahun itu, dulu lebih memilih berada di perpustakaan Fakultas Kedokteran dibandingkan Ekonomi. Buku-buku tebal yang menjadi sahabatnya sejak kecil dan kerap bersahabat ketika masa remaja dan kuliahnya. Sebab, menjadi seorang dokter yang berguna adalah keinginan terbesarnya.
"Mimpi menjadi seorang dokter, janganlah karena ingin mendapat uang banyak atau pekerjaan yang layak. Dokter adalah panggilan jiwa. Menggenggam gelar sebagai seorang dokter, berarti harus bersedia mendedikasikan hidupmu, selamanya."
🪻🪻🪻
Welcome to my new story.VERSI REVISI
29 September 2024[ Will start at,
01st Sept 2018.]Salam,
Winka.
KAMU SEDANG MEMBACA
AISYAH LOVE STORY
SpiritualAISYAH LOVE STORY [Apa yang ditakdirkan untukmu, akan dikembalikan padamu] ••• AISYAH LOVE STORY adalah revisi terbaru dari ceritaku yang dulu berjudul GOOD DOCTOR. Tidak tersedia dalam bentuk cetak/fisik, hanya ada dalam bentuk digital (PDF File)...