The Promise

2.7K 226 5
                                    

Bel tanda pulang pun berbunyi. Murid-murid di kelas 1A pun beramai-ramai keluar dari kelas.

"Lis, lo duluan aja, gue hari ini gak pulang bareng kalian," ucap Rose sambil merapikan isi tasnya.

"Hah? Emangnya kenapa? Terus lo pulang ama siapa kalo bukan sama kita?" tanya Lisa.

"Gue udah ada janji soalnya. Gue juga udah bilang ke Jennie dan Jisoo eonni, kok," ucap Rose.

"Oh, yaudah deh, kalo gitu gue duluan ya," ucap Lisa lalu keluar meninggalkan Rose di kelas. Tetapi tidak lama setelah itu Rose pun keluar dari kelas. Tentu saja ia tidak memberitahu Lisa bahwa ia ada janji dengan Taehyung. Kalau sampai Lisa tahu, ia akan digodai terus oleh Lisa.

Saat Lisa sudah berada di parkiran sekolah, ia pun mengirim pesan kepadanya Jisoo dan Jennie. Ia bertanya Rose ada janji apa. Jennie yang lebih dahulu membaca pesan Lisa pun memberi tahu Lisa bahwa Rose ada janji dengan Taehyung. Membaca pesan dari Jennie, Lisa pun berjalan sambil senyum-senyum sendiri. Ternyata temannya yang satu itu bisa juga membuka diri pada lelaki. Lisa kira Rose akan menjauh jika ada lelaki yg mendekatinya.

Setelah merasa aman, Rose pun berjalan ke arah parkiran sekolah untuk mencari Taehyung. Sekolah sudah tidak terlalu ramai lagi karena bel pulang sekolah sudah berbunyi sedari tadi. Saat sedang mencari Taehyung, Rose pun mendapati lelaki itu sedang bersandar pada mobilnya. Tetapi baru satu langkah, langkahnya terhenti. Ia melihat seorang perempuan menghampiri Taehyung. Ia tahu perempuan itu. Itu adalah SinB, dia anak kelas sebelah. Rose pun memperhatikan SinB yang sedang berbicara kepada Taehyung. Lalu setelah SinB selesai bicara, Taehyung pun memasang muka kesalnya dan masuk ke dalam mobilnya, disusul oleh SinB yang ikut masuk ke dalam mobilnya dan duduk di samping Taehyung. Melihat itu, Rose pun memundurkan badannya agar ia tidak terlihat oleh Taehyung. Setelah mobil Taehyung keluar dari parkiran sekolah, Rose pun melangkahkan kakinya berjalan keluar dari parkiran sekolah juga. Tetapi saat di gerbang, tiba-tiba ada mobil yang mengklaksonnya. Rose pun berbalik ke arah mobil itu dan muncullah Hoseok yang membuka kaca mobilnya.

"Kau pulang dengan siapa Chaeng?" tanya Hoseok dari dalam mobil.

"Aku pulang sendiri, oppa," jawab Chaeyoung.

"Bagaimana jika oppa mengantarmu? Lagipula oppa juga sudah jarang pergi ke rumahmu." ucap Hoseok.

"Apakah tidam merepotkan?" tanya Chaeyoung.

"Tentu saja tidak. Ayo naik, aku akan mengantarmu selamat sampai tujuan, tuan putri," ucap Hoseok. Lalu Chaeyoung pun masuk ke dalam mobil Hoseok.

Instagram

❤like by parkchaeyoung, jjungkook, parkjimin, and 523

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

like by parkchaeyoung, jjungkook, parkjimin, and 523.965 others.

junghoseok I'm your hope, you're my hope💜

Idol School | TaeroséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang