Hari ini Rose, Lisa, Jisoo, dan juga Jennie berangkat bersama-sama ke sekolah karena semalam mereka memang tidur di dorm mereka. Kasihan juga YG kalau mereka sudah diberikan dorm tapi tidak dipakai. Kata Jisoo itu mubazir. Setelah sampai di sekolah, mereka pun berpisah, Lisa dengan Rose, sedangkan Jisoo sama Jennie.
Sesampainya di kelas, suasana ricuh pun menyambut kedua gadis itu. Siapa lagi kalau bukan Chanwoo dan June yang menjadi sumber kerusuhan lalu mempengaruhi Bambam dan Jihoon. Belum lagi Yeri yang selalu mengomeli Yugyeom dan Mingyu. Sedangkan Jungkook dan Woojin bermain game online di pojokan kelas. Belum lagi Son Chaeyoung yang kerjanya hanya promosi akun instagramnya sudah teriak-teriak tidak jelas. Jangan salah mengira kalau Jihyo dan Tzuyu itu anak alim, nyatanya mereka malah karaoke tidak jelas di depan kelas. Sedangkan sang ketua kelas, Donghyuk, hanya duduk menghela napas di barisan bangku paling depan.
"Ini kelas apa rumah sakit jiwa?" tanya Lisa yang sudah melangkahkan kakinya masuk ke dalam kelas 1A. Sementara Rose yang berjalan di sampingnya hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah teman kelasnya. Baru saja Rose mendaratkan bokongnya di bangkunya, Jungkook lamgsung saja menghampirinya dan duduk di kursi depannya sambil berbalik ke arah Rose. Sementara itu, Rose hanya memasanga wajah bingungnya melihat tingkah Jungkook. Setaunya dia tidak pernah sedekat ini dengan Jungkook.
"Gue punya pertanyaan buat lo," ucap Jungkook.
"Apa?" tanya Rose dengan bingung.
"Kalo gue nikung hyung gue, boleh gak?" tanya Jungkook sambil menatap kedua mata Rose.
"Ha? Ngapain lo nanya gue, gue kan bukan hyung lo, mana gue tau hyung lo bolehin apa enggak," ucap Rose sambil memutar kedua bola matanya.
"Jawab aja sih! Kalo enggak gue bakal natap lo terus kayak gini," ucap Jungkook sambil menatap mata Rose lekat-lekat.
"Apasih! Terserah lo aja deh, mau nikung apa enggak, suka-suka lo aja!" ucap Rose.
"Jadi secara tidak langsung lo bilang boleh nih?" tanya Jungkook.
"Hm, terserah lo aja, suka-suka lo aja. Udah sana pergi! Udah gue jawab tuh!" usir Rose.
"Oke, gue terima saran lo," ucap Jungkook lalu pergi dari hadapan Rose dengan senyum mengembang di wajahnya. Sementara Rose yang melihat itu hanya menatap Jungkook dengan wajah horornya.
***
❤like by kimseokjin, junghoseok, and 685.768 others
kimtaehyung main hape mulu, msh ngambek nih?😏
View all comments
kimjennie lah chaeng prg bareng elu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol School | Taerosé
Fanfiction"Chaeyoung ama Taehyung?" "Potek dah hati ini..." "Kapan gue bisa jadi Taehyung." "Baru juga jadi fans kemarin, eh sekarang dah baper." "Tapi bukannya Chaeyoung kemarin jalan bareng Jungkook?" "Berduka cita dah gue di rumah." "Yang sekedar secret...