'Cabe'-yerin
.
.
.
.
Nah keributan di sekolah masih terjadi tuh gara gara cogan. Sedangkan yerin masih pokus ama nama nama orang dikelasnya. Gara gara makin lama makin berisik akhirnya si yerin nyamperin tuh gerombolan cabe."Woi!! Para cabeh!"
-teriak si yerin bikin Semua cabe nengok ke dia."Bisa kagak jangan ber... "
-ucapan nya si yerin kepontong gara gara cowok yang dari tadi jadi pusat perhatian nyamperin dia."Makasih ya mba"
-ucap lelaki misterius itchu.Tau kagak lu pada ekspresinya yerin pas tuh cowok ngomong ke dia. Ekspresinya tuh mangap trus matanya kayak memancarkan ketidakpercayaan gituch.
Kok gue lebay yaw -guguLama kan tuh si yerin bengong nya ampe maz maz ganteng itu lambe lambein tangan nya didepan muka si yerin.
"Eh.. Eh.. Ah iya kagak nape nape maz"
-yerin"Yaudah makasih ya mba saya masuk kelas dulu"
-ucap maz ganteng itu sambil senyum yang bikin yerin tambah klepek klepek.'Aduh indahnya hari ini bertemu cogan, tapi kok gw kek kenal yak?! '-yerin
'Mantan masih sama'
-maz maz gantengz
.
.
.
.
Abis itu yerin masuk kekelas sambil senyum senyum sendirih.
Dan bikin temen temen yang liat die geli geli gimana gitu."Woi yerin! Nape lu senyum senyum kek orang abis ketemu cogan?! "
-sowon"Tau aja lu won kalo gue abis ketemu cogan"
-yerin
Si eunha yang dari tadi tidur tiba tiba bngun gara gara denger kata kata 'cogan'"Cogan?! Mana cogan?! Kenalin dungs"
-eunha"Ah na lu mah kalo soal cogan aje lu gercep"
-ujuy"Yaa namanya juga cewek soal cogan mah gercep"
-una"Bodo lah Na! Intinya itu jatah gue lu kagak boleh ambil"
-yerin"Iya deh cecan ngalah"
-Una"Buodo amadh lah gw ama lu na"
-sinb"Btw cogan itu apa? "
-#umjisidedekpolos"Aduuh dedek umji yang terpolos, terbaik, tercantik cogan itu artinya cowok ganteng yang harus umji dapetin ocee"
-mbih"Iy deh"
-umji
.
.
.
.
Tbch
╮(╯▽╰)╭
KAMU SEDANG MEMBACA
kite Mantan (Taerin)
Fanfiction"duh gamon gw! " -Y "baperin dikit lah" -T mereka mantan kok! . . . [⚠ mengandung bahasa kasarr! Basahasa tydack baku gak suka? Kasih kucing!] happy reading ╮(╯▽╰)╭