Hai gw yerin!
Gw baru aja kelas 12!
Muda kan?
Ini gwGimana? Canci kan?
iya dongss...
Saking cantiknya gw, gw ampe punya mantan cakep bangetss.. Tapi sayang udah mantan :'(Kagak usah di kasih foto nya yak! Ntar lu pada klepek klepek lagi.... Ntar lu pada juga tau sendiri.
Gw ini cukup pemes di kalangan murid murid, apalagi bareng 5 orang seperpopokan gw eh*.
Iya iya..
Gw punya sahabat 5 orang .kite tuh solid buangats .dari kita masih di dalam perut emak tuh kita udah saling kenal ,gegara mak mak kite tuh sahabatan. Biasa ibu ibu arisan.Mau gw kasih poto sahabat gw?
Gak ah ntar mata lu pada buta lagi gara gara sahabat gw bening, berkilau, beuh canci lah.. .Gg"Rin rin kasih atuh potonya"
- gugu"Iya nyai"
-yerinYa udah lah gw kasih poto nya sama lu pada.
Itu ujuy eh salah mangap
Itu yuju. Canci kan......
.Orang paling gesrek yang pernah gw tau setelah sinb. Tapi baiks buangats, trus kalo lagi serius mukanya bikin gw pen ngakak. Ya kan jarang orang gesrek lgi serius eh*.Itu nama nya sinb. Canci orangnya nya. Dia itu ranking 1 paling gesrek. Kalo lu pada mikir dia alim. Salah lu pada! Nih orang kagak ada alim alimnya. Sama kek gw eh*.die itu orang nya kang bercanda. Tapi kalo marah beuh mayan serem.
Inilah mak kita kedua, iya bekos die paling tua. Oh ye namanya Sowon. Kelakuan kek mak mak hehe. Dan kalo lgi marah bedeuh siap siap aja lu gali kubur.
itu si chubby una, iye namanya eunha. Lucu kan? Canci kan? Iyala. Tapi tetep cancian gw eh*. Dia itu orang paling sabar kalo lagi diisengin ama mbih (sinb). Dan dia juga agak bego. Hehehe.
Kan semua orang punya kekurangan eh*Nah itu tu dd umji lucu kan .
eh btw disebelah nya ada penampakan maap ya .gg
Die itu paling muda. Dia itu yang paling pemalu. iiih jadi gemesh.Udah yak capek gw pen bocan doloe
"Eits tunggu dulu poto mantan mana! "
-gugu"Kagak usah lah gu ntar mereka pada naksir"
-yerin"Ca elah bilang aja lu blom mup on"
-gugu"Anjy gw udah mup on kalii! Ya udah gw nurut "
-yerinNah itu mantan gw, gans bangetss kan!! Tapi tapi tapi tapi kalian jangan terbohongi oleh mukanya karna sebenernya dia itu bangsat iya cowok bangsat!
PLAYBOY garis keras.
Udah ah ntar gw marah marah lagi... Disini...
.
.
TBC..
(─‿─)
KAMU SEDANG MEMBACA
kite Mantan (Taerin)
Fanfiction"duh gamon gw! " -Y "baperin dikit lah" -T mereka mantan kok! . . . [⚠ mengandung bahasa kasarr! Basahasa tydack baku gak suka? Kasih kucing!] happy reading ╮(╯▽╰)╭