Setelah mengumpulkan semua pertanyaan. Ini adalah jawaban dari pertanyaan kalian.
1. Kak, aku gak punya ig tapi pengen ikut GAnya.
Ans:
Tenang, untuk follow itu cuma wajib follow akun wattpad kami, untuk akun ig bisa optional yaaa2. Rekomendasi ffnya dikirim ke mana?
Ans:
Bisa pm kita disini atau kirim ke dm ig/twitter yaaa3. Ig nya yang mana kak?
Ans:
Ig kita yang ini
4. Ffnya harus oneshot/twoshot/chaptered?
Ans:
BEBAS. Yang penting satu chapternya dibawah ketentuan yaaa.5. Bahasanya harus baku atau boleh non baku?
Ans:
Diusahakan bahasanya baku dan penulisannya rapi ya :)6. Gimana kalo ada chapter yang diprivate?
Ans:
Hmm, it's okay. Nanti kita bakal follow author yang kalian rekomendasiin jadi bisa kami baca deh chapter yang diprivate :)7. Kak kalau authornya terkenal di ffn tapi di wattpad engga, gimana?
Ans:
Kalau authornya aktif di dunia oren dan dunia biru dan disalah satu dunia itu dia bukan termasuk underrated, jadi tidak termasuk dengan ketentuan kami :)8. Kak bisa sebutin gak beberapa author yang pasti bukan underrated.
Ans:
Banyak banget loh yang tidak termasuk author underrated,
Misalnya author (Maaf ke tag kak) alestierre, notmeforget, hyptin, _erfynt, ParkInJung, jeon-nia, teyoshi, stepstephiie, Youngiii, leehyoae, -Lattekspresso, kim_rere, homojeon, augustddrugs, kookconut, reepetra, ichizenkaze, lianaaapark, ArataKim, idybooks, KarinDii, frvrxxodairable, kim_taemvanBanyak ya pokoknya, gak bisa disebut satu-satu :( Yang jelas mereka salah satu contoh BUKAN AUTHOR UNDERRATED.
Dan author yang sudah publish buku juga tidak termasuk UNDERRATED yaaa,9. Kak aku sukanya ff boys love, gimana?
Ans:
Bisa ya :)
Kita menerima semua genre dan jenis ff nya, tidak membeda-bedakan selama ceritanya nyaman dibaca :))10. Batasnya sampe kapan kak?
Ans:
20 September ya.
Nanti 30 september akan kita umumkan pemenangnya :)Jika ada pertanyaan lagi silahkan ditulis dikolom komentar :)
Oh iya lupa, dan satu lagi, author/ff yang mendapat rekomendasi paling banyak akan kami berikan hadiah.
Jadi secara tidak langsung kalian memberikan hadiah ke author kesayangan kalian :)
KAMU SEDANG MEMBACA
1ST GIVE AWAY
Ficción GeneralAyo buruan ikut giveaway kita [Dibuka sampai 20 September 2018]