Biasakan menekan vote sebelum membaca ya chingu:) gomawo and happy reading🎉😀💕
Author pov
Siang ini adalah hari pertama masuk sekolah untuk sekolah SMAn 14 di Jakarta.
Perkenalan di mulai saat wali kelas, X IPA 1 memasuki kelas untuk memperkenalkan diri.
"Assalamualaikum semuanya" sapa sang guru saat ia memasuki ruang kelas.
"Wa'alaikumsalam pak~" jawab seluruh kelas serentak.
"Sudah ada yang kenal dengan bapak?" tanya guru tersebut memberikan tebakan.
"Belum~" jawab satu kelas bersamaan.
"Baik kalau begitu" ucap guru itu tersenyum.
"Perkenalkan nama bapak Yusuf, dan bapak lah yang akan menjadi wali kelas kalian selama satu tahun ini" katanya memperkenalkan diri mendapat anggukan dari seluruh murid kelas itu.
"Sekarang giliran kalian yang perkenalan di depan, supaya saya tau siapa aja nama² murid kelas ini" pinta sang guru pada seluruh murid nya.
Pekenalan demi perkenalan pun di lakukan, sampai pada akhir jam menuju Istirahat.
"Ada yang mau di tanyakan sebelum bapak pergi?"
"Enggak pak~" jawab murid² itu kembali serempak.
"Baik kalau begitu bapak pergi dulu, sebelum bel istirahat berbunyi jangan ada yang keluar kelas, mengerti?" perintah sang guru menjelaskan.
[Skip]
"Eh da kayaknya cowok yang di depan itu ngeliatin kamu terus deh, dari awal kamu perkenalan" ucap Kinan sahabat memberitahu Aida karena dua merasa salah satu cowok di kelas itu terus memandangi sahabat nya.
"Apasih enggak kok, cuman firasat kamu aja kali nan" sahut sahabat nya tak percaya.
"Isss kamu mah di bilangin nya gak percaya" kata nya membuang muka.
Kringggg~
Bel berbunyi menandakan waktu istirahat.
"Aida, boleh ke kantin bareng gak?" tanya salah satu teman sekelas nya, yang menghampiri bangku Aida dan juga Kinan bersama beberapa murid perempuan lain.
"Boleh kok, boleh banget" Jawab Aida menyetujui.
[ Di kantin ]
"Oh jadi lu berdua. dulu satu sekolah ya?" tanya salah satu teman sekelas Aida dan juga Kinan yang bernama Ayu.
"Iya" jawab Aida tersenyum manis, sampai tak sadar ada seseorang yang memperhatikan diri nya dengan bibir nya yang melengkung ke atas.
"Wahhh seru dong ya, saru sekolah sampe sekarang, kita juga satu sekolah dari SMP" jawab salah satu dari mereka yang bernama Hanna.
"Sama dong berarti kita" sahut Kinan mendapat anggukan setuju dari yang lain.
"Ke kelas yuk udah mau bel nih kayak nya" ajak ayu pada yang lain.
"Kalian duluan aja ya, gua mau ke kamar mandi dulu"
"Mau di temenin gak?" tanya Kinan pada Aida mendapat gelengan dari nya.
"Yaudah kita duluan ya, dahhh~" ucap yang lain melambaikan tangan.
[ Di kamar mandi ]
Saat Aida ingin keluar dari kamar mandi tanpa sengaja ada seorang pria yang menabrak nya sampai hampir membuat nya terjatuh.
"Eh maaf maaf gua gak sengaja" kata cowok itu meminta maaf.
"Eh iya gak papa" sahut Aida sambil menoleh ke arah cowok yang tadi gak sengaja nabrak dia.
"Eh lu Aida temen sekelas gua itu kan?" tanya cowok itu berusaha mengenali wajah perempuan di depan nya.
"Ohh lu Dimas kan?" jawab Aida yang memang ingat dengan wajah orang sedang berdiribdi depan nya itu.
"Iya gua Dimas" jawab nya tersenyum.
"Yaudah gua ke kamar mandi dulu ya" pamit Aida.
"Oh yaudah, gua tungguin di depan ya" kata Dimas membuat Aida terkejut.
"Huh? Mm yaudah deh" setuju Aida akhirnya.
[Beberapa menit setelah itu]
"Udah yuk" ajak Aida saat keluar dari kamar mandi.
"Eh ayuk" jawab Dimas mulai menyamankan langkah nya dengan Aida.
"Mmm.. Aida boleh gak sih kalo misalnya kita temenan?" tanya Dimas membuat Aidah menoleh untuk melihat ketulusan dari mata pria itu.
"Boleh kok, kenapa gak boleh" jawab Aida tersenyum.
Tbc
Yeay aku update part pertama, maaf ya ngegantung banget. Aku sengaja soalnya aku ada niat buat bikin part ff ini gak terlalu panjang:v jadi di tunggu aja ya sayyyyyy wkwk jangan lupa vote sama comment nya ya chingu makasih.💕💕💕💕💕💕💕💕🙌😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling Of Lose ✔ [END]
Romance"Ternyata selama ini aku salah, mencintai mu dengan sungguh, tak menjamin memiliki mu dengan penuh" "Aku buta karena cintanya, sampai aku terlambat sadar ada seseorang yang mencintai ku dengan tulus di dalam diam nya" warning!!!! ff ini berbau kisah...