[0] Introduction

38 3 0
                                    

White Chemistry - Levi Ackerman

Levi x Reader; ficlets, drabbles, one shot, dikisahkan dalam sudut pandang orang ketiga (dia).

1. White Chemistry [Akashi Seijuuro][KnB] - by alice_dreamland (check it out!)

2. White Chemistry [Haruka Nanase][Free!] - by  FukuzawaAmanda (check it out!)

3. White Chemistry [Hatano][Joker Game] - by Vessalius04 (check it out!)

4. White Chemistry [Iwaizumi Hajime][Haikyuu] - by RainAlexi123 (check it out!)

5. White Chemistry [Kagami Taiga][KnB] - by talithaoza (check it out!)

6. White Chemistry [Kasamatsu Yukio][KnB] - by HarunaKei_san (check it out!)

7. White Chemistry [Kise Ryouta][KnB] - by allynscarleta (check it out!)

8. White Chemistry [Kozume Kenma][Haikyuu] - by Nachan957 (check it out!)

9. White Chemistry [Levi Ackerman][SnK] - by Swanrovstte_11 (check it out!)

10. White Chemistry [Mayuzumi Chihiro][KnB] - by KurumiMisaki_06 (check it out!)

11. White Chemistry [Midorima Shintarou][KnB] - by Asakura_Haruka (check it out!)

12. White Chemistry [Nijimura Shuuzp][KnB] - by Ki_Liya07 (check it out!)

13. White Chemistry [Nishinoya Yuu][Haikyuu] - by monimonicssu (check it out!)

14. White Chemistry [Oikawa Tooru][Haikyuu] - by _Amy_Desu(check it out!)

15. White Chemistry [Seishuu Honda][Barakamon] - by soursugarplum (check it out!)

16. White Chemistry [Yatogami][Noragami] - by Naimiya (check it out!)

 * * * * *

Q: Mas Swan, White Chemistry itu apa?

A: Kimia putih---bercanda. White Chemistry adalah kolaborasi yang diadakan oleh alice_dreamland dalam rangka memperingati white day sebagai balasan untuk Vallusion kemarin. Dengan ini, kami beberapa author telah join dan mengambil pair yang berbeda-beda. Tentu kami juga diberikan kebebasan dalam pemilihan plot.

* * * * *

Pertama, saya ingin menjelaskan bahwa work ini ikutan hilang akibat akun terhapus. Seharusnya sudah dipublikasikan---dan memang work ini belum ada perkembangan selama dua atau tiga tahun diakibatkan saya tidak ada ide.

Kedua, sama seperti Vallusion, cover ini hilang dan saya tak ada simpanannya. Saya sudah izin pada alice_dreamland untuk hal ini. Sehingga saya edit cover sendiri dengan art yang berbeda. Berhubung saya tidak mendapati art yang sama.

Ketiga dan terakhir, terima kasih untuk alice_dreamland yang mengadakan kolaborasi ini. Berkatnya, kami semua dapat mempublikasikan karya dengan tema white day.

Sekian,

Swanrovstte.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

White ChemistryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang