Pagi hari yang cerah menyambut serang gadis cantik bersurai panjang
#eakkGadis itu terbangun karena sinar matahari.Ia bangun dengan senyum yang terukir di wajahnya.Ia bangun masuk kamar mandi untuk mandi.
_________________
Ya iyalah mandi mana mungkin masak - roseSewot amat mbak - Author
Lu kan tau gue sensitif - rose
Heeh, yuk lanjut - Author
_________________Setelah selesai beersiap ia turun kebawah menyapa orang tuanya.
"Pagi eomma,Appa,dan Oppa."
"Pagi sayang"Eomma sambil naruh roti di piring aku.
"Pagi Ochie"Balas Oppa aku sambil senyum.
Rose hanya tersenyum menanggapi balasan Oppanya.Ia langsung memakan roti yang diberikan Eomma. Belum selesai sarapan eomma berbicara
"Oh ya hari eomma,sama Appa mau ke New York besok pulang kok.Kalian dirumah ya?"
Kata ibu."Yah~~~~ padahal kalian baru pulang kemarin"rengek Rose sambil mempoutkan bibirnya.
'Rose kumohon jangan seperti itu,kau bisa membuatku khilaf'- Baekhyun
"Hahahahhaha kau ini ternyata masih manja."Jawab Appa sambil terkekeh.
Empunya yang diledekpun semakain memajukan bibirnya.Yang lain malah tertawa menanggapinya.
SKIP SEKOLAH
Sesampainya Rose dikelas ia disambut teman baiknya Dahyun.
"Pagi Rose ku cayang."
"Kok aku jijik ya."Jawab rose pura-pura muntah padahal cuma bercanda.
"Yang kamu lakukan ke aku itu JAHAD."jawab Dahyun dengan suara sok di imut-imutin
"Hahahhahahaha dasar kau ini akukan hanya bercanda."jawab rose enteng
"Hmm."
"Eh kamu marah beneran???,jangan marah elah."
"......"
Ga ada jawaban dari Dahyun membuat Rose ingat ancaman andalannya.
"Oh gitu.....,jadi gak mau maafin. Yaudah gampang kok.Aku gak usah ngasih-"belum selesai bicara Dahyun lansung menyelanya.
"Jangan gitu dong Rose.Akukan cuma bercanda ya ya ya ya ya"Jawab Dahyun sambil beragyio
"Hahahhahahah baiklah aku juga bercanda."
Jawab Rose yang membuat mereka tertawa.
SKIP JAM ISTIRAHAT
Rose ama Dahyun pergi kekantin bareng.Sesampainya dikantin Rose lansung di guyur pakai air minum ama Joy.Iya Joy musuh rose buat dapetin hatinya Daniel,Kang Daniel.
"Eh lo pelakor.Berani banget lu deketin Daniel.Udah gue peringatin berapa kali lu hah.Sekali lagi JAUHIN DANIEL!!!!"Ucap Joy dengan membentak di akhir kalimatnya.
Semua orang lansung memperhatikan mereka.Termasuk Kakaknya Rose,Baekhyun.Karena Baekhyun khawatir karena tidak ada yang pernah membentak Rose.
Mata Rose mulai berkaca karena bentakan Joy.Dahyun yang melihat itu lansung bela Sahabatnya.
"Eh lu kalo ngomong dijagaya!!!, emang Danielnya aja yang suka sama Rose.Makanya dia deketin Rose, bukan Rose yang deketin."Jawab Dahyun tak terima temannya di gituin.
"Alah palingan Rosenya aja yang kecentilan.Dasar pelakor."Joy ingin menampar Rose tapi tangannya ditahan dengan tangan kekar.Saat Joy melihat pemmilik tangan tersebut dia terkeju karena dia adalah........
"E-ehh Daniel Oppa."Jawab Joy gugup
"Siapa yang lo panggil Oppa hah!!!,gue yang mendekati Rose,Bukan dia yang mendekatiku.gue memang suka,gue suka karna Rose itu baik gak kaya lo yang berutal."Jelas Daniel dan lansung narik tangan Rose.
BAEKHYUN P.O.V
Melihat Daniel yang narik tangan Rose bikin gue marah.Kenapa marah?karna gue itu suka ama Rose. Gue ngikuti mereka ke Roof top.Gue makin males jadi gue milih bolos terus gue pergi ke club.
Gue udah nyampe di club.Terus gue nyamperin bartender tersebut yang notabenya sahabat gue.
"Yoo Baek-ssi."Salam namja yang lebih tinggi dari gue.
"Hmm.Hyung aku pesan alkohol dengan kadar rendah 1."
"Hmm.kau ada masalah lagi???"
"Gue pusing ho,makin lama gue makain sayang ma adek gue."
Suho cuma buang nafas panjang.Ya namja itu adalah Suho sahabat gue dari kecil.
Gue udah 6 jam an disini,gue mutusin buat pulang tapi ada cewek yang ngedeketin gue sambil bawa minuman.
"Mau Wine hmmm??"Tawarnya
Tanpa basa-basi gue minum langsung pergi karena dah malem. Gue acuhin suara gadis yang tadi.
Tapi pas diperjalanan gue ngerasa panas banget.Gue acuhin rasa panah itu tapi semakin lama semakin panas.Pas sampai di rumah gue mau minum karena tubuh gue panas.Pas gue ke dapur gue liat adik gue.Tubuh gue makin panas karena melihat Rose memakai Hot pant ama baju pendek.
"SHIT GUE GAK TAHAN."
BAEKHYUN P.O.V END
Baekhyun meluk rose dari belakang. Rose yang kaget lansung balik badan. Tanpa basa-basi Baekhyun nyosor Rose.Rose kaget lansung ngedorong Baekhyun.Rose lansung masuk kamar tapi dihadang ama Baekhyun. Karna Baekhyun kuat jadi ia bisa masuk dan mengunci pintu.
Rose terus berjalan mundur sampai mentok tembok.
"Op-oppa m-mau ngapain j-ja-jangan ma-mmmmmm"Mulut Rose dibungkam dengan mulut Baekhyun. Karna Baekhyun lebih kuat jadi dia mendorong Rose ke kasur dan...........................
Au ah gelap mending dak usah
- AuthorHehehehhehehehehhe
BERSAMBUNG