Rose berharap yang terjadi dengannya hanyalah mimpi.Tapi dia merasa kalau mimpi begitu nyata.
Ia bangun tapi kepalanya sangat pusing.Ia ingin bangun tapi sepasang tangan kekar berada dipinggangnya. Ia sangat terkejut karna yang terjadi bukan mimpi tapi kenyataan.Rose ia sangat sedih karena yang melakukan hal itu adalah kakaknya sendiri.
Ia melepas tangan itu paksa dan lansung berlari kekamar mandi. Karena gerakan kasar Rose, Baekhyun ikut terbangun.Ia baru ingat yang ia lakukan terhadap Rose.
Ia dengar suara tangisan dari kamar mandi.Sudah dia duga kalau itu pasti Rose."Ochie ayo keluar,aku-aku - aku minta maaf."Kata Baekhyun sambil menyenderkan kepalanya di pintu kamar mandi.
"Hiks..Oppa..hiks....jahat...hiks....ken......hiks...napa....Oppp....mela...hiks........kukannya......hiks???"Jawab rose sambil terisak
"Ochie maafkan aku,kemarin aku mabuk"jawab baekhyun dengan rasa bersalah
"Pergi...hiks....ting...hiks....gal...hiks.........aku...sen...hiks....diri"titah Rose sambil terisak.
"Tapi Oc-"ucapan Baekhyun terpotong dengan perkataan Rose.
"PERGI!!!"Bentak Rose.Baekhyun hanya bisa mengalah.
SKIP SAAT DISEKOLAH
Rose merasa tidak enak badan,sekarang ia sedang di kamar mandi wanita.Karena sedang muntah-muntah,dan merasa pusing.
"Apa yang terjadi denganku kenapa aku merasa sangat pu-"Ucapan Rose terpotong karena pengelihatannya buram dan semuanya menjadi gelap.
~~~~~~~~~~♡~~~~~~~~~~~~~~~♡~~~~
Rose sedikit mengerjapkan matanya karena ia baru sadar dari pingsan.
"Ehh kau sudah sadar???"tanya seorang namja yang tak lain adalah Baekhyun.
"Apa yang kau lakukan disini????
PERGI!!!"titah Rose"Aku hanya menemanimu disini apa itu salah???"tanya Baekhyun dengan wajah sendu.
"Pergi kubilang!!"
Titah Rose tapi tidak sekasar tadi."Ochie...hiks....maafkan aku benar- benar tak sengaja..hiks...hiks."
Ucap Beakhyun dengan isakan karena menangis."Kalau begitu pergi"jawab Rose sendu.
Baekhyun pergi sambil menangis.
ROSE P.O.V
Hatiku hancur,sakit sekali kenapa ini terjadi denganku.Kenapa????? Kenapa????,kenapa harus aku.
"Hiks...hiks...hiks...hiks...kenapa...hiks...hiks"
Aku merasa lelah tapi aku tidak ingin ketinggalan pelajaran.Aku berjalan ke kelas.
"Chaeyoung-ssi kau masuk ternyata. Kukira kau akan di UKS."Bu Dara
"Tidak bu,saya tidak ingin ketinggalan pelajaran."Kawabku ambil tersenyum.
Tapi anehnya aku selalau muntah-muntah.
"Chaeyoung kau tidak papa???" Tanya bu Dara kepadaku
"Bu saya ijin ke toilet ya???"ijinku karena aku ingin mual
"Baiklah kau boleh."Jawab Bu Dara
Aku keluar kelas.Tapi bukan ke toilet tapi ke Roof top.Aku butuh udara segar,aku butuh katenangan.
ROSE P.O.V END
Rose sedang membuka pintu roof tup,tapi disana ada seorang namja yang ia kesalli saat ini.Rose hendak pergi tapi tangannya udah ditahan seseorang.
"Lepaskan aku!!!"Bentak Rose.
Namja itu tidak menjawab tapi malah memeluk Rose."Lepaskan aku hiks"suara Rose dengan lirih.
Tapi namja itu malah mengeratkan pelukannya dan bilang.
"Kumohon maafkan aku hiks.. aku sedang mabuk saat itu hiks...,kau boleh melakukan apapun kepadaku.
Aku melakukan hal itu karena..."Namja itu menggantungkan kalimatnya karena takut adiknya akan tambah sedih.
"Apa??kenapa kau menggantungkan perkataanmu hiks"tanya Rose sambil terisak.
"Kau bukan anak kandung Eomma dan Appa."Jawab Baekhyun dengan memejamkan matanya.Dia takut adiknya akan sedih.
ROSE P.O.V
Aku kaget karena perkataan itu.Aku tak punya kekuatan untuk berbicara. Lidahku terasa sangat kelu.
"Ku dengar kau mual saat dikelas. Kalau begitu ayo kita kerumah sakit"
Dan dan
BERSAMBUNG