Nama Asli : Song Joong Ki
TTL : Secheon-Dong, Daejeon, Korea Selatan 19 September 1985
Tinggi Badan : 178 cm
Berat Badan :65 kg
Gol Darah :A
Agen :Blossom Entertainment
Tahun Aktif : 2008-Sekarang
Profesi : Aktor,Model,MC
Zodiak : Virgo
Pasangan : Song Hye Kyo (divorced)Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Saat Menikah😊😊😊
Fakta Song Joong Ki
● Percaya gak kalau saat ini Song Joong Ki sudah berusia 32 tahun lho. Dia lahir di Secheon-Dong,Daejeon Korea Selatan pada 19 September 1985.
● Song Joong Ki adalah anak ke dua dari tiga bersaudara. Kakak laki lakinya yang bernama Song Seung Ki lebih tua 2 tahun dari Joong Ki. Sedangkan adiknya yang bernama Song Seul Ki berusia 7 tahun lebih muda darinya.
● Song Joong Ki terbilang anak muda yang cerdas. Terbukti dari saat Sma dia selalu mendapatkan nilai yang sempurna. Bahkan dia juga pernah menjadi ketua Osis di sekolahnya.
● Dia juga pernah menjadi perwakilan kota Daejeon dalam ajang National Games untuk olahraga Skating sebanyak 3 kali, dan satu kali dia menjadi juara. Namun setelah mengalami cidera, dia berhenti menjadi atlet Skating.
● Keahliannya sebagai atlet Skating juga pernah dia mainnya dalam serial TV berjudul Triple.
● Dulu, dia terbilang cowok pemalu . Jadi gak heran orangtuanya menyuruh Song Joong Ki juga masuk kelas peran untuk meningkatkan interaksi sosialnya.
● Setelah lulus Sma, aktor imut ini melanjutkan kuliah di kampus prestisius Sungkyunkwan University bidang ekonomi bisnis.
● Saat masih kuliah, karena mukanya yang tampan dia pernah menghiasi sampul majalah kampus. Bahkan juga mengisi sebagai penyiar berita selama beberapa waktu.
● Siapasih yang gak setuju muka Song Joong Ki itu baby face ? Bahkan di kampus dia pun dikenal sebagai cowok paling ganteng atau akrab dengan istilah Ulzzang (Berwajah Sempurna).
● Song Joong Ki sempat menjadi anggota tetap di Running Man. Dia bergabung dari tahun 2010 hingga 2011.
● Lalu Song Joong Ki rehat dari dunia akting dan masuk wajib militer selama 2 tahun. Mulai dari Agustus 2013 dan baru resmi keluar pada 26 Mei 2015.
● Dan setelah keluar dari wajib militer Song Joong Ki membintangi drama populer Descendants Of The Sun bersama Song Hye Kyo yang membuat namanya melambung.
● Pernah berniat menjomblo seumur hidup hingga akhirnya bertemu Song Hye Kyo dan akhirnya mereka menikah pada tanggal 31 Oktober 2017.Drama
● Aseudal Chronicles (tvn,2019)
● Man To Man (JTBC,2017)
● Descendants Of The Sun (KBS2,2016)
● Nice Guy (KBS2,2012)
● Tree With Deep Roots (SBS,2011)
● Sungkyunkwan Scandal (KBS2,2010)
● Obstetrics and Gynecology Doctors (SBS,2010)
● Will It Snow For Christmas ? (SBS,2009)
● Take Care Of The Young Lady (KBS2,2009)
● Triple (MBC,2009)
● My Precious Child (KBS2,2008)
● Love Racing (Comedy Tv,2008)Movies
● The Battleship Island 2017
● A Werewolf Boy 2012
● The Grand Heist 2012
● Pengi and Sommi 2012
● Penny Pinchers 2011
● Rio 2011
● Hearty Paws 2 2010
● The Case Of Itaewon Homicide 2009
● Five Sense Of Eros 2009
● A Frozen Flower 2008Dan Terakhir Pict
KAMU SEDANG MEMBACA
Biodata Artis Korea
Non-FictionKumpulan Biodata Tentang Artis Aktor Idol Kpop Penyanyi Solo Dan jangan sampai lupa votemenya dan kalian juga bisa request kok.