"jisung,"
jisung yang lagi ngutak ngatik audio di komputernya langsung mengalihkan atensinya ke chaeyeon, "kenapa?"
"aku dapet beasiswa ke Australia," ucap chaeyeon pelan.
"i really don't know how to say, i was very happy and sad in the same time" lanjutnya sambil menunduk.
jisung diam menatap chaeyeon yang ada di depannya, tangannya terulur untuk menghapus air mata gadisnya.
"there's so many applications, chaey, id you miss me just click my contact, wa ada, line ada, skype ada, ig ada, then just take it easy" ujar jisung dengan tangannya yang bertengger di pipi chaeyeon.
"kamu dimana?"
jisung cengengesan sebentar, "aku gap year hehehehe"
"ih bandel!" chaeyeon dengan jurus seribu tangan langsung mukulin jisung.
"projectku sama anak anak kan belum ada yang kelar, aku sama felix terpaksa gap year, kalo hyunjin sama seungmin mah emang rajin banget sih gak kaget" jisung balik badan dan lanjutin audio yang masih gantung tadi.
"hyunjin satu univ sama aku ntar,"
jisung berhenti.
"satu fakultas sama aku juga"
jisung makin kaku.
"syukur deh se fk sama orang ganteng." chaeyeon juga cewe, liat yang cakep dikit juga disabet bakalan.
"y-ya j-jangan hyunjin juga,"
"hyunjin cakep banget aku mah kalah..."
chaeyeon yang aslinya diem dan bakal ngira jisung bakalan cemburu tapi dia salah jadi dia cuma ketawa. even dia ketawa aja cakep gimana jisung ga makin lope lope.
[𝓽𝓮𝓻𝓶𝓲𝓷𝓪𝓵 𝓰𝓲𝔀𝓪𝓷𝓰𝓪𝓷]
KAMU SEDANG MEMBACA
terminal giwangan ☾han jisung✔️
Short Story"cuma buat istirahat doang, abis itu juga ke yang lain lagi..." ©2018, groovyvevo