〖terminal 016〗

1.8K 433 13
                                    

"chaeyeon! congratz!!" jisung setengah berteriak sambil merentangkan kedua tangannya.

chaeyeon yang merasa terpanggil langsung berlari dan memeluk lelakinya.

"i miss you" ucap jisung pelan. chaeyeon hanya merekatkan pelukannya.

"kebab for dinner??" tanya chaeyeon riang. she's never being excited like this, thanks to hyunjin.

mungkin kalo hyunjin gak neriakin jisung gak bakalan inget dan gak bakalan dateng. walaupun udah di alarm juga susah.

"hmmm, pecel ayam aja yuk?"

"kemaren kamu mintanya kebab..."

"abis pecel ayam aja kebabnya, for dessert" emang yang namanya laki kalo udah malem suka ngablu, suka ilang sambungan wireless nya.

chaeyeon cuma diem ngeliatin pacarnya berisik kek gitu. udah expert lah chaeyeon kalo jisung udah bacot mode on.

"aku denger kamu jalan lagi sama anak smansa?"

jisung keselek, "tau darimana?"

"dia ngesnapgram tapi aku di close friend, goblok banget lah ya ampun"

chaeyeon lagi males marah marah, dia aja baru ketemu jisung hari ini masa udah mau marah marah lagi. besok aja lah marahnya. kalo inget.

"kok diulangin lagi?"

"bosen, kebetulan dia juga ngajak yaudah?"

"ohh, besok kita jalan deh ya biar kamu gak bosen?"

jisung yang ngerasa udah sepenuhnya dikuasain chaeyeon cuma senyum mengiyakan ajakan chaeyeon.

"sure, princess" ucap jisung tanpa melenyapkan senyumannya.

[𝓽𝓮𝓻𝓶𝓲𝓷𝓪𝓵 𝓰𝓲𝔀𝓪𝓷𝓰𝓪𝓷]

terminal giwangan ☾han jisung✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang